Objek Wisata Lembang Mulai Diserbu Wisatawan

- Sabtu, 3 April 2021 | 17:30 WIB
Objek wisata di Lembang mulai diserbu wisatawan, Sabtu 3 April 2021
Objek wisata di Lembang mulai diserbu wisatawan, Sabtu 3 April 2021

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM - Kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai diserbu pengunjung, bertepatan dengan libur panjang akhir pekan, Sabtu April 2021. 

Sejumlah destinasi wisata terpantau ramai sejak siang hingga sore hari. Kendaraan mulai berjejer antre memasuki tempat wisata. Arus lalu lintas di Jalan Raya Lembang pun terpantau ramai. 

0antauan di lokasi, kendaraan yang masuk ke Lembang didominasi roda empat dengan plat luar daerah. Untuk memperlancar lalu lintas, polisi telah beberapa kali melakukan oneway

Seorang wisatawan asal Subang, Elvita (19), mengatakan dirinya sengaja berlibur ke Lembang. Ia mengaku sudah cukup lama tak berlibur. Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. 

"Saya sengaja liburan ke Lembang, sudah lama juga enggak jalan-jalan. Kesibukannya ya kuliah online, jadi pas ada libur gini dimanfaatkan untuk liburan," papar Elvita saat ditemui di kawasan wisata Floating Market. 

Meski begitu, Elvita memastikan tetap menjalankan protokol kesehatan saat berwisata. Pasalnya, hal tersebut penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. 

"Jangan sampai dahaga wisata bikin lupa menerapkan prokes. Ini penting agar kita juga tetap aman saat libur," tambahnya. 

Elvita mengatakan sengaja memilih Floating Market karena suasananya yang ramah wisatawan ditambah banyaknya pilihan wahana seperti sepeda air, perahu mini, dan makanan tradisional. 

"Banyak pilihan wahananya kalau disini, kebetulan bagus juga buat spot selfie. Kalau lapar ya tinggal pilih makanan, karena banyak pilihannya juga," terangnya. 

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Trik Mancing Ikan Nila Badot di Waduk Cirata Jangari

Minggu, 22 Agustus 2021 | 13:42 WIB

7 Wisata Outdoor Hits di Tasikmalaya

Rabu, 11 Agustus 2021 | 11:30 WIB
X