Seblak Ceker Ini Baunya Daun Jeruk

- Jumat, 11 Maret 2016 | 09:54 WIB
SEBLAK :Kedai Epi yang terletak di Jalan Ciateul ini menyajikan seblak ayam dan ceker yang super empuk dan bau jeruknya bikin ngga bau amis. (Lina/AyoBandung)
SEBLAK :Kedai Epi yang terletak di Jalan Ciateul ini menyajikan seblak ayam dan ceker yang super empuk dan bau jeruknya bikin ngga bau amis. (Lina/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Duh di Bandung siapa yang ngga tahu seblak, makanan yang satu ini memang lagi trend-trendnya di Bandung.

Kuliner yang digemari banyak orang ini memang menjadi salah satu yang patut di coba saat datang ke Kota Kembang ini.

Nah semakin banyak penggemarnya, varian seblak pun semakin banyak nih, mulai dari makaroni, baso, kerupuk dan kini adalagi seblak ayam dan ceker.

Buat yang penasaran sama seblak ceker ini bisa datang ke kawasan Ciateul tepatnya di Jalan Ibu Inggit Ganarsih (Komp. PLN) no 134, ada seblak ceker yang enak empuk, wangi jeruk dan ada tempat buat nongkrong namanya kedai Epi.

Seblak yang disajikan disini ada seblak ceker dan sayap ayam tapi dikedai yang paling banyak di cari seblak ceker.

Itu lantaran aroma bumbunya yang buat kamu tak bakalan tahan terutama karena aroma daun jeruknya, jadi bisa buat ceker yang kamu makan ngga bau amis plus empuk deh.

Tempatnya juga nyaman untuk nongkrong dan menikmati seblaknya rame-rame.

Menurut Epi dan putri sebagai pemilik kedai ini mengatakan jika seblaknya itu memang berbeda,

"Kalian harus coba seblak ceker disini, sekarang kalau ke Bandung janga dugem mending dubalk aja mau tahu itu adalah dunia seblak," ujarnya sambil tersenyum.

Halaman:

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

X