Kisah Haru Pria Bertemu Istri yang Sudah Meninggal via VR

- Kamis, 28 Januari 2021 | 18:05 WIB
Kisah Haru Pria Bertemu Istri yang Sudah Meninggal via VR.
Kisah Haru Pria Bertemu Istri yang Sudah Meninggal via VR.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kisah haru pria bertemu istri yang sudah meninggal tengah ramai jadi perbincangan. Kisah haru pria bertemu istri yang sudah meninggal itu dibagikan lewat dokumenter berjudul "I Met You" di stasiun televisi MBC.

Kisah haru pria bertemu istri yang sudah meninggal itu dilakukan pria bernama Kim Jung-soo (51). Dia bisa bertemu dengan istrinya yang sudah meninggal menggunakan tekonologi VR (Virtual Reality).

Dalam dokumenter itu diceritakan bahwa Kim Jung-Soo sudah empat tahun membesarkan lima anaknya seorang diri. Hal ini dikakukan karena istrinya meninggal dunia.

Kim Jung-soo lalu meminta bertemu dengan istrinya yang sudah meninggal dunia 4 tahun lalu. Salah satu putrinya sempat menolak permintaan itu.

Kim Jung Soo sangat menginginkan hal itu. Bahkan, dia menyebut kalau itu adalah permintaan terakhirnya, Alhasil, anaknya pun menyetujui permintaan tersebut.

"Ini permintaan terakhirku. Yang kuinginkan hanyalah melihatnya, bahkan bayangannya tidak apa-apa," ungkap Jung-soo.

Pihak MBC menghabiskan waktu sekitar enam bulan untuk mempersiapkan sejumlah hal guna mempertemukan Kim Jung Soo dengan istrinya.

Mulai dari mempersiapkan reka ulang aktivitas Kim Jung-Soo dengan istrinya melalui VR hingga menyewa aktor yang mampu menirukan suara istri Kim Jung Soo.

Sampai dengan 11 Januari 2021, akhirnya Kim Jung Soo dipertemukan dengan istrinya di studio melalui VR. Kim Jung soo menangis saat melihat istrinya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X