5 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

- Jumat, 14 Februari 2020 | 16:14 WIB
[Ilustrasi] Ada sejumlah tanda yang menunjukkan bahwa kamu sedang jatuh cinta. (Pixabay)
[Ilustrasi] Ada sejumlah tanda yang menunjukkan bahwa kamu sedang jatuh cinta. (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Sebuah penelitian menemukan 5 tanda bahwa seseorang sedang jatuh href="https://www.ayobandung.com/tag/cinta">cinta.

Jatuh href="https://www.ayobandung.com/tag/cinta">cinta memang menyenangkan dan membahagiakan. Masalah seolah ringan bahkan tak ada jika seseorang tengah href="https://www.ayobandung.com/tag/ kasmaran"> kasmaran.

Hasil penelitian Helen Fisher, seorang antropolog di Rutgers University dan salah satu ahli terkemuka soal href="https://www.ayobandung.com/tag/cinta">cinta mengungkapkan, jatuh href="https://www.ayobandung.com/tag/cinta">cinta adalah fase yang unik dan hampir selalu mengarah pada fase yang baik dalam kurun waktu tertentu.

Berikut tanda-tanda kamu sedang jatuh href="https://www.ayobandung.com/tag/cinta">cinta:

AYO BACA : Ini Tanda Pria dan Wanita Selingkuh

1. Merasa dia yang paling spesial

Ketika jatuh href="https://www.ayobandung.com/tag/cinta">cinta, kamu akan berpikir dia adalah satu-satunya. Helen Fisher mengatakan, hal ini disebabkan oleh peningkatan kadar dopamin sentral, yaitu bahan kimia yang terlibat pada perhatian dan fokus di otak.

2. Tak peduli pada kekurangan si dia

Saat sedang href="https://www.ayobandung.com/tag/ kasmaran"> kasmaran, biasanya kamu cenderung fokus pada sisi positif pasanganmu. Kamu bahkan tidak melirik sedikit pun kekurangan yang ada pada dirinya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X