Penjelajah Waktu Kelahiran 2043 Ramal Perang Dunia III Terjadi Tahun 2020

- Selasa, 27 Februari 2018 | 10:00 WIB
Ilustrasi. (youtube)
Ilustrasi. (youtube)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu kelahiran 2043, Michael Phillips, meramalkan jika Perang Dunia III bakal terjadi pada tahun 2020 mendatang. Peristiwa tersebut, menurut Phillips bakal berlangsung selama tiga tahun. Dalam kurun waktu tersebut, jutaan orang diramalkan akan terbunuh. 

Phillips, dalam sebuah unggah video di platform YouTube, bercerita jika perang tersebut meletus dipicu serangan nuklir Korea Utara yang dilancarkan terhadap Amerika Serikat. Perang nuklir ini dikatakan Phillips bakal pecah pada bulan Maret 2019.

"Aksi ini melibatkan Korea Utara, mereka meluncurkan sebuah rusak nuklir menuju Honolulu, Hawaii. Dan sebagai respons, AS mengirimkan dua dua rusak jelajah, yang dilengkapi pucuk nuklir untuk melumpuhkan Kim Jong Un," kata Phillips dikutip dari Daily Mirror, Selasa (27/2/2018). 

Dia juga meramalkan jika Kim Jong Un bakal lenyap dan sebagai gantinya, Perang Dunia III bakal meletus. Perang ini dimulai pada 2020 atau setahun setelah saling serang nuklir antara Korut dan AS. 

"Tiongkok dan Rusia menghadapi Inggris, Amerika dan beberapa negara lain. Perang itu berlangsung cepat namun brutal. Tak terhitung jutaan orang terbunuh," katanya. 

Selain ramalan tersebut, Phillips juga mengeluarkan lalim lain yang tak kalah kontroversial lain. Dia menyebut jika serangan teror 9/11 merupakan rekayasa atau siasat yang dilakukan salah seorang penjelajah waktu lain bernama Timor yang datang dari tahun 2038 untuk menghindari Perang Sipil yang lebih dahsyat di Amerika.

"Dia kembali pada tahun 2000, saya percaya, dan untungnya dia menghentikan Perang Sipil Amerika yang diperkirakan akan dimulai pada tahun 2008,” ujar Phillips. 

”Sudah diputuskan jika Amerika membutuhkan sebuah kesatuan untuk membawa negara ini bersatu dan untuk mencegah terulangnya perang sipil, dan peristiwa itu adalah peristiwa 9/11. Dia telah mengubah garis waktu sehingga perang sipil di tahun 2008 tidak terjadi,” kata dia. 

 

Halaman:

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Tags

Terkini

X