Tips Supaya Terbebas dari Zona Friendzone

- Jumat, 19 Januari 2018 | 06:47 WIB
Ilustrasi. (pixabay.com)
Ilustrasi. (pixabay.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Naksir sama sahabat sendiri? Sudah merasa dekat sekali dengannya? Banyak melakukan aktivitas dengannya dan banyak menghabiskan waktu bersamanya?. Tapi hubungan kok tidak berkembang cuma gitu-gitu aja? 

Wah, jangan-jangan Anda masuk ke zona friendzone nih. Yakni sang sahabat sudah nyaman sebagai teman dekat saja dan tidak mau berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Sudah 2018, yakin mau tetap jomblo dan terjebak dalam friendzone terus? Yuk simak tips-tips berikut supaya bisa move-on dari zona friendzone ini.


Ubah Fokus Anda

Hayo ngaku, ketika naksir sama sahabat sendiri pasti kita berkutat dengan pikiran ingin menjadikan dia sebagai pasangan kita. Nah, mulai sekarang coba rubah pemikiran itu dengan cara fokus mencari hal-hal yang lebih menarik.

Coba lihat di sekeliling Anda, pasti banyak sekali peluang atau aktivitas-aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan. Mulai dari melakukan apa yang menjadi hobby, nongkrong bersama teman-teman, atau ikut organisasi biar nambah kenalan-kenalan baru. Enggak mau kan buang-buang waktu hanya buat mikirin si dia yang enggak ada rasa sama kita? Ayo bergerak dan mulai beraktivitas yang positif !


Pergi Kencan dengan Cowok atau Cewek Lain

Pergi kencan dengan cowok atau cewek lain bukan berarti buat pelarian juga sih. Pelan-pelan saja, sambil kenalan dan mengetahui bagaimana si orang yang baru tersebut lebih dalam.

Dengan cara punya kenalan baru bisa juga kan membuka kesempatan kita. Mana tahu si teman kencan yang baru itu punya kans yang baik untuk dijadikan pasangan? Dan siapa tahu juga kan saat anda jalan sama cowok atau cewek lain, si sahabat jadi berespon lebih dan “bergerak” untuk lebih serius sama kita.
 
Bicarakan dengan Jujur Soal Perasaan Anda

Halaman:

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Tags

Terkini

Cara Mengusir Ular dari Rumah, Antisipasi Musim Hujan

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:08 WIB

Cara Langganan WeTV Pakai Pulsa

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:27 WIB
X