Lesti Kejora Hamil ? Ustaz Maulana Jawab Soal Nikah Siri Rizky Billar

- Senin, 30 Agustus 2021 | 09:29 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram@lestykejora)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Baru-baru ini ramai gosip Lesti Kejora hamil setelah perut sang biduan itu terlihat membuncit.

Dilansir dari Suara.com, Ustaz Maulana yang hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar buka suara soal hal tersebut.

"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi nggak dijawab, haha," ungkap Ustaz Maulana ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Agustus 2021.

Di acara tersebut, Ustaz Maulana hanya bertugas mengisi doa dan tausyiah. Tak dipungkiri salah satu yang dibahas adalah soal momongan.

Baca Juga: Gaun Lesti Kejora Curi Perhatian, Detailnya Rumit

"Betul tadi salah satunya saya doa soal momongan, tapi mau tanya hamil atau tidak, saya tadi sempat tapi langsung set (nggak jadi). Takut tersinggung, karena (anak) itu rezeki dari Allah" bebernya.

"Tapi saya rasa tunggu jawaban dari mereka, nggak enak aku," sambungnya lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri

Disinggung soal kabar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lebih dulu nikah siri sebelum resmi menikah, ustaz Maulana pun enggan berkomentar. Ia merasa bukan ranahnya bicara terkait rumah tangga orang.

Mohon maaf saya tidak ada ranah di situ jadi saya cuma tausyiah," tuturnya.

Lebih lanjut, Ustaz Maulana menjabarkan acara yang digelar di kawasan Dharmawangsa itu. Lesti Kejora dan Rizky Billar baru disebut mengadakan acara tasyakuran pernikahan mereka.

Baca Juga: Kenali Gejala, Cara Mengobati, hingga Mencegah Badai Sitokin

Dalam acara yang disebut hanya dihadiri 20 orang itu, Ustaz Maulana didapuk untuk mengisi tausyiah. Protokol kesehatan yang diterapkan pun cukup ketat.

"Acara hari ini bentuk kesyukuran saja. Jumlah tamunya cuma 20 orang, jadi begitu ada tamu lain masuk, yang duluan pulang. Saya sendiri mengisi doa saja tadi sama tausyiah sedikit yang nggak terlalu formil," terang Ustaz Maulana.

Sebelumnya, dugaan Lesti Kejora sudah hamil beredar ketika Lesti Kejora menggelar acara siraman. Saat itu, warganet beberapa salah fokus dan menduga sang pedangdut sudah hamil karena perutnya yang buncit.

Keinginan Keluarga Soal Cucu

Ustaz Maulana memaparkan bahwa keinginan kedua belah pihak soal anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat berbeda.

"Saya sendiri mengisi doa saja tadi sama tausyiah sedikit yang nggak terlalu formil," kata Ustaz Maulana.

Tak dipungkiri, dia membahas soal momongan dan orangtua di momen tersebut. Dia bilang pihak keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki pandangan berbeda.

"Keinginan daripada dua keluarga ternyata beda. Ayah Billar ingin 3 anak sedangkan ayah Lesti maunya 6 anak," ujar Ustaz Maulana.

Ayah Lesti Kejoran ingin keluarganya semakin ramai. Sementara pihak Rizky Billar merasa tiga anak sudah cukup.

Baca Juga: Jadwal Sholat Bandung 30 Agustus 2021

"Ayah Lesti itu ingin punya anak banyak karena keluarganya kan cuma 3 orang,sedangkan ayah Billar anaknya banyak jadi maunya dikit aja," sambungnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Ustaz Maulana juga menyinggung soal kunjungan anak ke rumah orangtua usai menikah.

"Tadi juga dibahas seberapa sering sih anak setelah menikah berkunjung ke rumah orang tua," terang Ustaz Maulana.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Acara itu digelar dengan tamu undangan terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Irish Bella Ingin Sang Anak Main di Alam Terbuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:23 WIB
X