Gaun Lesti Kejora Curi Perhatian, Detailnya Rumit

- Senin, 30 Agustus 2021 | 09:12 WIB
Gaun Lesti Kejora (Instagram)
Gaun Lesti Kejora (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gaun Lesti Kejora merebut perhatian warganet. Pasalnya pakaian yang akan dikenakan untuk tasyakuran pernikahan itu sangat glamour dan cantik.

Gaun yang dibuat oleh desainer Hian Tjen itu kaya akan detail dan membuat Lesti sangat terlihat anggun.

Dilansir dari Suara.com, berikut detail gaun Lesti Kejora yang sangat memesona.

Berwarna Putih

Lesti Kejora tampil memesona dalam balutan gaun putih dipadukan dengan kerudung berwarna senada. Sang desainer, Hian Tjen, mengungkap busana perempuan yang karib disapa Dede itu berkonsep minimalis dengan bagian rok yang bervolume.

Baca Juga: Gaun Lesti Kejora Curi Perhatian, Detailnya Rumit

Tulisan spesial di ekor gaun

Detail yang paling mencuri perhatian dalam gaun Lesti Kejora adalah bordir tulisan 'Leslar' yang ada di bagian ekor. Hian Tjen mengatakan bahwa detail yang tegas dan berani ini adalah sebuah inovasi baru untuk gaun pengantin hijab non-tradisional.

Veil Berhias Mutiara

Busana Lesti Kejora terlihat glamor dengan detail veil atau kerudung pengantin yang tergerai panjang. Mahkota yang bertengger di kepalanya, membuat pelantun tembang Bawa Aku ke Penghulu layaknya seorang ratu.

Kaya dengan detail

Gaun tasyakuran Lesti Kejora kental dengan kesan modern sekaligus timeless lewat beragam detail yang disematkan. Hian Tjen menambahkan ruched (tumpukan kain) khasnya di bagian korset, pinggang, dan ekor gaun.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Selebrasi Ala Ronaldo

Baca Juga: Kenali Gejala, Cara Mengobati, hingga Mencegah Badai Sitokin

Pada Minggu, 29 Agustus 2021, pasangan suami istri muda Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara syukuran pernikahan.

Berbeda dengan tema saat pernikahan mereka, kali ini pasangan yang kerap disapa 'Leslar' ini mengusung tema modern.

Lesti tampak cantik mengenakan gaun putih dengan tulisan 'Leslar' pada ekor gaun serta Rizky Billar yang terlihat tampan mamaki jas putih dan bawahan hitam.

Mereka bersyukur karena rangakaian acara pernikahan mereka hampir selesai. Untuk merayakannya, Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

"Selebrasi dulu lah karena rangakaian acara kita hampir beres. Siuuuuuu!" tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Meski Lesti mengenakan gaun, ia terlihat bahagia ketika diminta melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Jadwal Sholat Bandung 30 Agustus 2021

Selebrasi tersebut berupa menepuk tangan satu sama lain seperti hendak bersalaman, kemudian melompat sambil membuka kedua tangan ke bawah. Mereka juga tertawa ketika melakukannya.

Rizky Billar mengaku bahwa dirinya dan sang istri Lesti Kejora menyukai pesebak bola asal Portugal itu, tetapi tidak menyukai timnya yang sekarang.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X