Risty Tagor Diisukan Jadi Istri Kedua Hingga Cerai Ketiga Kalinya

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:45 WIB
Risty Tagor.*
Risty Tagor.*

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Risty Tagor sedang menjadi perbincangan netizen lantaran statusnya yang disebut-sebut menjadi janda untuk ketiga kalinya. Setelah bercerai dari Rifky Balweel, ia diketahui menikah dengan Stuart Collin.

Namun biduk rumah tangganya tidak bertahan lama. Risty pun memutuskan menyudahi pernikahannya dengan aktrok blasteran tersebut setelah memiliki seorang anak.

Setelah sekian lama, Risty Tagor pun dikabarkan menikah kembali dengan seorang pria berprofesi pengacara. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Risty dinikahi sebagai istri kedua.

Baca Juga: Cara daftar Vaksin Covid-19 Bandung Agustus 2021 Terbaru, Syarat dan Ketentuan bagi Penyandang Disabilitas

Namun latarbelakang suami ketiganya itu sulit didapat, sebab Risty tak pernah mau terbuka soal suaminya itu.

Namun kabar mengejutkan muncul akhir-akhir ini. Ibu yang dikaruniai tiga orang anak itu dikabarkan telah bercerai dari suaminya itu.

Risty Tagor Rahasiakan Identitas Suami

Dilansir dari Suara.com, meski telah dikaruniai anak ketiga, Risty Tagor hingga kini masih menyembunyikan identitas suami ketiganya hingga sekarang. Soal itu, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini punya jawaban sendiri.

"Aduh rahasia. Gini ya, sudah gagal sekali, dua kali, sudah lah ya. Jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privacy keluarga," kata Risty Tagor, ditemui di kawasan Pondok Indah tahun lalu.

Perempuan kelahiran 12 April 1989 ini tidak lagi ingin memenuhi pemberitaan tentang kehidupan pribadinya. Lantaran Risty Tagor tak ingin anak-anaknya membacara berita tak mengenakkan tentang orangtuanya ketika beranjak besar nanti.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X