Jang Ki Yong Wamil, Diantar Song Hye Kyo Hingga Tulisan Tangannya Curi Perhatian

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:20 WIB
Jang Ki Yong Wamil ((IMDb))
Jang Ki Yong Wamil ((IMDb))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Korea Selatan, Jang Ki Yong mulai wamil pada Senin, 23 Agustus 2021. Jelang wamil, Jang Ki Yong sempat mengunggah surat tulisan tangan di Instagram.

Dilansir dari Suara.com, pemain My Roommate is a Gumiho ini memposting suratnya bersama dengan foto hitam putih yang menampilkan potongan rambut pendek barunya.

"Halo. Ini Jang Ki Yong. Saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia berkat orang-orang yang telah mencintai dan mendukung saya sampai sekarang. Saya dengan tulus berterima kasih," kata Jang Ki Yong di Instagram kemarin, Senin, 23 Agustus 2021.

Baca Juga: Subway Indonesia Akhirnya Hadir, di Mana Lokasinya?

"Saya akan kembali dengan kuat dan sehat untuk waktu menakjubkan lainnya di usia 30-an. Terima kasih semuanya, dan saya mencintai kalian," lanjutnya.

Jelang wamil, Jang Ki Yong sibuk syuting untuk drama Korea barunya bersama Song Hye Kyo, yakni Now We Are Breaking Up, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Jang Ki Yong juga melakukan pra-rekaman konferensi pers untuk drama tersebut usai selesai syuting.

Jang Ki Yong Diantar Song Hye Kyo

Aktor Korea Selatan Jang Ki Yong menjalankan wajib militer. Keberangkatannya pun menjadi sorotan karena diantar beberapa rekan artis, termasuk Song Hye Kyo.

Baca Juga: Potensi Kemunculan Covid 22 Apa Lebih Berbahaya? Ini Penjelasan Ahli

YG Entertaintment secara resmi mengonfirmasi, Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara aktif tepat pada 23 Agustus 2021 setelah menyelesaikan proses syuting drama terbarunya bersama Song Hye Kyo berjudul ‘Now We’re Breaking Up’.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Link Download Film Pengabdi Setan Full Movie 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 17:26 WIB

Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad di Mana?

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:29 WIB
X