Buktikan Tuduhan Tak Benar, Alvin Faiz Bakal Tes Narkoba

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 07:48 WIB
Alvin Faiz. (instagram@alvin_411)
Alvin Faiz. (instagram@alvin_411)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Alvin Faiz akan melakukan tes DNA untuk membuktikan tudingan dirinya pecandu narkoba tidak benar. Hal itu disampaikan oleh Syakir Daulay sebagai salah satu sahabatnya.

"Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin akan tes narkoba. Soalnya ini kan masih fitnah," kata Syakir, Senin, 23 Agustus 2021, dilansir dari Suara.com.

Syakir Daulay mengaku kecewa dengan pemberitaan soal Alvin Faiz. Menurut adik Zikri Daulay ini, tidak semua sifat Alvin buruk.

"Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin. Alvin memang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan," kata bintang sinetron Fatih di Kampung Jawara ini.

Baca Juga: Turut Berduka, Ayah Cut Meyriska Tutup Usia

Dia berharap Alvin bisa membuktikan tuduhan tersebut dan segera mengumumkan ke publik, agar fitnah yang beredar tidak menjadi bola liar.

"Jadi kita tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal," ujar Zikri Daulay.

Apapun hasil tes narkoba Alvin Faiz, Syakir Daulay akan tetap menerima dan mendukung setiap langkah suami Henny Rahman ini.

"Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima," ungkap pria 19 tahun ini.

Ditantang Tes Narkoba

Seperti diberitakan sebelumnya, akun anonim @opposite6890.io mengunggah foto diduga narkoba jenis sabu di bawah tempat tidur. Akun tersebut juga menyuruh Alvin untuk melakukan tes narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Film Mariposa, Kisah Acha Kejar Cowok Ambisius

Foto perlihatkan sebuah bungkusan berisi butiran putih yang terdapat di bawah kasur. Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz.

"Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem," tulisnya.

Admin akun tersebut juga bilang mau tak mau membuka persoalan ini karena terpancing oleh Alvin Faiz.

"Tim RAS lagi berkerja ya @alvin_411, gapapa akun tumbang tinggal buat lagi. Sudah dibilang jangan mancing-mancing, kami lagi fokus ke politik," tulis akun tersebut.

Unggahan ini kembali memantik komentar penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. Dia bahkan terang-terangan menyinggung agar Alvin jalni tes narkoba.

"Kapur barus digerus,,, tapi test dulu pake napza-6, << hayoo jangan kepo ya apaan napza-6," demikian komentar Steven.

Baca Juga: Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 Diumumkan?

Napza-6 sendiri merupakan alat tes cepat untuk mendeteksi jenis narkoba amphetamine, metaphetamine, morphine, mariyuana, cocaine, dan benzodiazepin dalam tubuh seseorang.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! BTS Akan Vakum Sementara, Hingga Kapan?

Senin, 6 Desember 2021 | 10:30 WIB

Irish Bella Ingin Sang Anak Main di Alam Terbuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:23 WIB
X