Tim Sar Temukan Santri yang Tenggelam di Pantai Sindangbarang

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:45 WIB
Sebelumnya, Hilman dikabarkan tenggelam saat berenang bersama empat rekannya di Pantai Cieurih, Sindangbarang, Kamis 12 Agustus 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Sebelumnya, Hilman dikabarkan tenggelam saat berenang bersama empat rekannya di Pantai Cieurih, Sindangbarang, Kamis 12 Agustus 2021. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Jasad Hilman (15) yang terseret ombak di Pantai Cieurih, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, akhirnya ditemukan Tim SAR, Jumat 13 Agustus 2021, sekitar pukul 18.30 Wib.

Hilman yang merupakan seorang santri di salah satu Pondok Pesantren Baleendah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, terseret ombak saat berenang pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Muhaimin, mengatakan, jasad korban tenggelam ditemukan tidak jauh dari lokasi pertama terseret ombak.

“Kami bersyukur korban ditemukan, [meski] dalam kondisi tidak bernyawa, setelah dari kemarin dilakukan pencarian,” kata Muhaimin.

Jasad korban dibawa ke Puskesmas Sindangbaran untuk diautopsi dan dibersihkan. Jika tidak ada halangan, akan langsung dibawa dan dimakamkan.

“Kami akan bawa ke rumah duka atau ke pondok pesantren, menunggu keinginan pihak keluarga korban,” jelasnya.

Sebelumnya, Hilman dikabarkan tenggelam saat berenang bersama empat rekannya di Pantai Cieurih, Sindangbarang, Kamis 12 Agustus 2021.

Diduga korban berenang terlalu jauh ketengah laut dan tiba-tiba datang ombak besar lalu menyeret korban. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Gempa M 5,3 Guncang Pangandaran, Berpotensi Tsunami?

Jumat, 28 Januari 2022 | 02:40 WIB

RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:17 WIB
X