Geram Selingkuhan Tidak Ceraikan Suami, Pelaku Aniaya Pacarnya

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:51 WIB
EA geram karena NR, yang sudah selingkuh selama 4 tahun, berjanji akan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya [namun] tidak kunjung dilakukan. (Pixabay/mohamed Hassan )
EA geram karena NR, yang sudah selingkuh selama 4 tahun, berjanji akan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya [namun] tidak kunjung dilakukan. (Pixabay/mohamed Hassan )

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Kepolisian Sektor Cibinong membekuk EA (36), yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial NR (37).

Tindakan kasar itu diduga terjadi gara-gara masalah percintaan.

Saat kejadian, EA menganiayai NR, yang merupakan seorang ibu rumah tangga warga asal Kampung Pasir Ceuri, RT 06/RW 02, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, menggunakan sebilah golok.

Kapolsek Cibinong, AKP Ahmad Rivai SH, menuturkan, berdasarkan keterangan pelaku yang tega menganiaya korban karena menagih janji NR yang akan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya.

“EA geram karena NR, yang sudah selingkuh selama 4 tahun, berjanji akan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya [namun] tidak kunjung dilakukan,” kata Rivai, pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Kejadian ini berawal saat pelaku datang ke rumah korban melalui pintu dapur. Lalu tidak berselang lama, korban langsung dibawa keluar rumah.

Terjadi cekcok di luar rumah antara pelaku dengan korban, melihat golok tergeletak di atas kayu, pelaku langsung mengambilnya sambil mengancam korban.

"Pelaku membekap mulut korban dmegan tangannya hingga terjatuh, saat terlentang pelaku munusukan golok ke leher korban hingga terluka,” tuturnya.

Melihat korban tergeletak di tanah bersimbah darah, pelaku lantas melarikan diri, karena tidak menyangka yang awalnya menggertak malah terluka terkena sabetan golok.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Ribuan Siswa SD Tidak Bisa Login Simulasi ANBK

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:07 WIB
X