Ngamuk-ngamuk, Nikita Mirzani Tak Terima Ferdy Sambo Dihukum Mati, Ada Apa?

- Jumat, 17 Februari 2023 | 14:37 WIB
Nikita Mirzani Mantap Mau Menikah dengan Antonio Dedola: Walaupun Gajinya Kecil, yang Penting Tanggung Jawab  (Instagram/@tonidedola)
Nikita Mirzani Mantap Mau Menikah dengan Antonio Dedola: Walaupun Gajinya Kecil, yang Penting Tanggung Jawab (Instagram/@tonidedola)

AYOBANDUNG - Nikita Mirzani seperti kita ketahui kerap memberikan pernyataan kontroversi terhadap berbagai hal, hingga tuai perdebatan publik.

Terbaru, Nikita Mirzani terlihat ikut memberikan tanggapan perihal hukuman mati yang diterima oleh Ferdy Sambo usai terlibat dakwaan kasus pembunuhan Brigadir Yosua beberapa waktu lalu.

Kekasih Antonio Dedola ini secara terang-terangan mengaku kecewa dengan hukuman mati yang diterima oleh Ferdy Sambo.

 Baca Juga: Buntut Laporan Tengku Zanzabella, Benarkan Nikita Mirzani Dipenjara Lagi?

Ia bahkan dengan nada murka mengatakan jika tidak pantas rasanya sang hakim memberikan hukuman mati kepada Ferdy Sambo yang dinilainya sama sekali tidak tepat dan adil.

Artis yang kerap disapa Niki tersebut mengatakan secara terang-terangan jika dirinya geram terhadap tindakan sang hakim.

Menurut Nikita Mirzani, hukuman mati tak adil sebab ia mengatakan jika yang berhak mencabut nyawa manusia hanya Tuhan semata.

"Sampaikan sama hakim yang terhormat, yang menyidangkan kasus Sambo itu ya, lu kasih tahu dia, hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia, paham?" kata Nikita Mirzani saat live streaming di kanal YouTube Suster Cinta.

 Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Beli Mobil Baru, Publik Malah Curiga Duitnya dari Hal Ini

Bukan hanya itu saja, Nikit Mirzani juga melakukan protes terhadap hukuman yang dijatuhkan kepada Bharada E atau Richard Eliezer sebagai justice collaborator.

Putusan itu dinilainya tak adil, sebab yang mengeksekusi Brigadir Yosua menurutnya adalah Bharada E bukan Ferdy Sambo.

"Nggak fair, dia yang bunuh, dia yang dihukum satu tahun enam bulan," ungkapnya blak-blakan.

Secara blak-blakan sambil bernada marah, Nikita Mirzani mengkritik Richard Eliezer yang dinilainya berkata jujur sebab takut dibui.

 Baca Juga: Pacar Bule Nikita Mirzani Yakin Menjadi Mualaf dan Ngebet Sunat, Siap Menikah Tahun Ini?

Halaman:

Editor: Arendya Nariswari

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Anne Resmi Jadi Janda?

Sabtu, 29 Juli 2023 | 07:08 WIB
X