Pengumuman PPPK Guru 2022 Ditunda Sampai Kapan? Simak Bocoran Jadwal Resminya Dari BKN

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 05:38 WIB
Pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022 ditunda, ini jadwal, link dan cara cek pengumumannya (Instagram/@bkngoidofficial)
Pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022 ditunda, ini jadwal, link dan cara cek pengumumannya (Instagram/@bkngoidofficial)

 

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM – Pengumuman PPPK Guru 2022 ditunda, sampai kapan hasil seleksi akan diumumkan? Ini bocoranya dari BKN.

Sebelumnya pemerintah melalui BKN telah menjadwalkan pengumuman hasil rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2022.

Namun terjadi perubahan seusai Badan kepegawaian Negara (BKN) menginformasikan bahwa pengumuman seleksi PPPK Guru 2022 untuk sementara waktu ditunda.

Baca Juga: Berlimpah Bansos Cair Februari 2023, Anda kah Penerima BLT PKH Itu?

Hal ini tertuang dalam postingan instagram @bkngoidofficial pada Kamis (02/02/2023).

Dimana dalam postingan itu dijelaskan bahwa pengumuman hasil seleksi PPPK guru ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru TA 2022 ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.” Tulis postingan dalam akun instagram resmi @bkngoidofficial.

Lalu sampai kapan pengumuman tersebut ditunda? Simak selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Digandeng Megawati, Apa Istimewanya Kejadian Itu? Kenapa Dibicarakan Orang? Ini Penyebabnya

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lanjutan seputar rekrutmen PPPK guru tahun 2022, masih dengan postingan sebelumnya, BKN menyarankan agar pelamar melakukan cek secara berkala untuk mengetahui informasi melalui website resmi https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Adapun terkait bocoran sampai kapan jadwal pengumuman PPPK Guru ditunda, Nunuk Suryani selaku pelaksana tugas Dirjen Guru dan Tenaga Pendidikan Kemendikbudristek mengungkapkan, bahwa rencananya hasil seleksi PPPK guru akan mulai diumumkan pada pertengahan hingga akhir Februari bulan ini.

Sebab menurutnya, rencana tersebut sesuai dengan keputusan atau arahan dari pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Ingsyallah Panselnas akan mengumumkan hasilnya sekitar minggu ketiga atau keempat bulan Februari arahan BKN,” Kata Nunuk, Jumat (03/02/2023).

Halaman:

Editor: Laila Zakiyya Khairunnisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X