Sultan Akhyar Berulah Lagi, Didoakan Cepat Stroke Usai Live Bagi-bagi Uang Hasil Konten Nenek Mandi Lumpur

- Jumat, 27 Januari 2023 | 16:38 WIB
Sultan Akhyar berulah lagi, kini bagi-bagi uang hasil nenek mandi lumpur
Sultan Akhyar berulah lagi, kini bagi-bagi uang hasil nenek mandi lumpur

AYOBANDUNG--- Sultan Akhyar menjadi salah satu sosok fenomenal yang menjadi sorotan usai viral disebut ngemis online sebab melakukan live nenek mandi lumpur di TikTok demi sumbangan warganet.

Terbaru, Sultan Akhyar ternyata baru saja melakukan live dengan konsep berbeda. Jika biasanya mandi lumpur, kali ini Sultan Akhyar duduk di sebuah kursi dan berjanji akan membagi-bagikan uang kepada warganet.

Tentu saja, Sultan Akhyar lagi-lagi berulah dan akan memberikan uang jika ada penonton yang bisa membuatnya tertawa hingga memperlihatkan bagian gigi.

Baca Juga: Hukum Mandi Lumpur atau Mengenis Online dalam Islam Menurut Kemenag

Pada video beredar yang diunggah kembali oleh sejumlah akun Instagram gosip seperti salah satunya @nyinyir_update_official, pria ini terlihat duduk di kursi gaming.

Di tangannya terlihat beberapa gepok uang Rp100 ribuan. Ia juga mengalungkan tulisan bertuliskan siapa saja yang bisa membuatnya tertawa sampai giginya kelihatan akan ditransfer uang sebesar Rp 3.700.000.

Dikutip dari salah satu artikel Suara.com yang berjudul Bagi-bagi Duit usai Konten Ngemis nenek mandi lumpur, Sultan Akhyar Didoakan Netizen: Moga Cepet stroke ya Bang, aksi Sultan Akhyar ini tentu saja langsung panen hujatan dari warganet.

Tampak, Sultan Akhyar terjatuh setelah sempat menggoyang-goyangkan bangku yang didudukinya saat live di TikTok.

Baca Juga: Wow! Segini Harga Gift di TikTok, Pantas Nenek-nenek Rela Mandi Lumpur Sampai Menggigil

Dalam siaran live itu, Sultan turut menempelkan sebuah kertas di bagian dada. Isi tulisan tersebut: YANG BISA BUAT KETAWA K GIGI SAYA TRANSPER Rp3.700.000 SEKARANG."

Konten kuis tahan ketawa dengan imingi-iming uang jutaan rupiah yang dilakukan Sultan Akhyat terlihat yang menonton.

Video Sultan Akhyar bagi-bagi duit di TikTok banjir hujatan dan kecaman dari netizen. Bahkan, banyak warganet yang emosi karena masih konten Sultan Akhyar yang dianggap unfaedah tetap ramai penonton. Ada pula warganet yang meminta agar akun Sultan Akhyar dilaporkan.

"Report aja akunnya udah," timpal salah satu pemilik akun Instagram.

Baca Juga: Seorang Nenek Viral di TikTok, Rela Mandi Lumpur Demi Dapatkan Gift hingga Menggigil dan Pingsan

"Kaya gini diundang ke TV, bukannya berubah malah tambah caper, merasa dirinya udh diliat banyak orang kali, emosi gue," ungkap salah seorang warganet geram.

"pengemis sejati," kata warganet lain.

"Moga cepet stroke ya bang.. semangat bang," timpal warganet lainnya.

"Stress," kecam akun warganet lain.

Baca Juga: Jhon LBF Beri Klarifikasi Soal Tukang Marahi Karyawan: Ada Bukti Transfer Bantu Karyawan Rp40 Juta

"Dia tuh sebenarnya pengen viral jalur G**** min jd mimin tuh ga usah up2 lagi ntar malah mimin ketularan error kayak nih orang," timpal warganet lainnya.

Tolak tawaran kerja dari Jhon Lbf

Sultan Akhyar sebelumnya sempat ditawari pekerjaan oleh Jhon Lbf. Melalui sebuah cuplikan video, ia menawari pekerjaan Sultan, asal dirinya mau berhenti melakukan live dengan cara memprihatinkan itu.

Seperti kita ketahui, Sultan Akhyar memang memiliki akun TikTok dan sering membuat konten di mana sang nenek harus duduk dalam sebuah kolam kemudian mandi lumpur selama berjam-jam.

Baca Juga: Jhon LBF Dikenal Beri Gaji Fantastis dan Perlakukan Karyawan Sangat Baik, Tapi Sifat Asli Berbeda?

Tentu saja hal ini dilakukannya demi mendapatkan cuan yang diperolehnya dari pemirsa live TikTok.

Bukannya tawaran pekerjaan diterima, Sultan Akhyar justru meminta uang sejumlah Rp200 juta kepada John LBF.

Mengeluh Tak Dapat Uang Usai Diundang Stasiun TV

Sultan Akhyar memang sempat diundang ke sebuah acara televisi dan dipertemukan oleh beberapa artis termasuk sosok John LBF.

Usai syuting, Sultan Akhyar malah membuat video kontroversi di mana ia mengaku rugi usai diundang oleh stasiun TV dalam acara talk show tersebut.

Baca Juga: Nenek Raffi Ahmad Berpulang, Begini Bahaya Penyakit yang Diderita Mamih Popon

Ia mengatakan bahwa setelah acara dirinya tidak menerima bayaran dan malah harus mengeluarkan uang bolak-balik untuk membeli tiket pesawar.

Sultan Akhyar dalam videonya justru berujung mengatakan jika ia hendak meminta uang kepada Raffi Ahmad yang terkenal kaya raya.

"Ketemu Mas Jhon malah nggak dikasih apa-apa. Minta Rp200 juta nggak dikasih, malah ditawarin kerjaan Rp6 juta. Di rumah bisa kita dapat Rp6 juta," ungkapnya.

"Saya mau minta Mas Raffi Ahmad aja, yang lebih berduit daripada Mas Jhon. Sorry Mas Jhon, saya pengen minta duit sama Bang Raffi Ahmad dulu nih, senggol dong bang," tutur Sultan Akhyar di akhir video.

Tidak sedikit warganet emosi terutama warga Lombok. Mereka mengaku malu dengan sikap Sultan Akhyar yang bermental pengemis dan tak malu-malu meminta uang kepada publik figur.

Editor: Arendya Nariswari

Sumber: Suara.com, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X