Tawari Ibu Mertua Makan, Syahrini Malah Ditolak Mentah-mentah, Videonya Viral

- Kamis, 26 Januari 2023 | 09:17 WIB
Syahrini
Syahrini

AYOBANDUNG--- Syahrini dan kehidupan rumah tangganya belakangan memang tengah ramai disorot oleh publik.  Terbaru, Syahrini diketahui memang banyak menghabiskan waktu bersama suaminya yakni Reino Barack di luar negeri.

Namun belakangan, publik dikejutkan oleh video yang beredar diunggah sejumlah akun gosip, di mana Syahrini sedang makan malam bersama kedua orang tua Reino Barack.

Bertempat di restoran mewah, Syahrini tampak sedang makan malam bersama ibu mertua dan ayahnya yakni Rosano serta Reiko Barack.  Melalui Instagram storynya, Syahrini terlihat mengabadikan momen makan bersama ibu dan ayah mertuanya itu di salah satu restoran mewah.

Baca Juga: Heboh! Syahrini Positif Hamil tapi Bukan Anak Reino Barack, Cek Faktanya di Sini

Pada postingan pertama, Syahrini terlihat memamerkan foto restoran mewah tempat mereka menghabiskan waktu makan malam bersama.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut juga sempat memperlihatkan tempat duduk Reino Barack, sang suami tercinta hingga sederet hidangan mewah.

Beberapa menu makanan mewah yang disantap Syahrini beserta keluarga pada malam itu di antaranya ada abalon, kaviar, hingga wagyu tenderloin.

Saat sedang merekam momen makan malam, Syahrini tiba-tiba menawarkan dessert kepada ibu mertuanya.

Baca Juga: Isu Syahrini Cerai dan Tak Akur dengan Mertua Merebak, Dijawab Lewat Hal Ini

Dengan halus, Syahrini mencoba menawarkan makanan berupa dessert itu kepada ibunda Reino Barack.

"Mama nggak mau ini?" Ungkap Syahrini bertanya.

"Sudah kenyang," jawab Reiko Barack menolak mentah-mentah tawaran dari menantunya itu.

Syahrini tak menyerah, ia sempat menawarkan kembali hidangan itu kepada sang ibu mertua.

Baca Juga: Deretan Artis yang Rayakan Momen Tahun Baru 2023 di Luar Negeri, Ada Syahrini, Gading Marten hingga Verrell

"Nggak apa-apa," imbuh Syahrini tetap mencoba merebut hati ibu mertua dengan menawarinya makanan.

Tentu saja, cuplikan video yang kemudian viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @lambee.gosip tersebut langsung menuai berbagai komentar dari warganet.

Tidak sedikit warganet menilai tingkah laku Syahrini dinilai tidak sopan kepada ibu mertua.

Beberapa warganet juga menyoroti aksi Syahrini yang terus-terusan merekam momen makan malam dengan keluarga Reino Barack itu.

Baca Juga: Isu Perceraian Syahrini dan Reino Barack Makin Panas, Mbah Mijan Berani Terawang Hal Ini

"Mbak Rini apa nggak malu ya makan bareng orang-orang besar, tapi malah sibuk videoin semua makanan gitu, yang lain ngggak ada yang pegangan Hp loh, apa Mbak Rini di situ cuma dijadiin kameramen aja ya?" tanya salah seorang warganet.

"Orang Jepang biasanya paling anti acara keluarga makan bareng gitu divideoin, ini kayaknya videoinnya diam-diam deh sembunyi-sembunyi gitu. Orang Jepang masih memegang teguh privasi gitu, tapi kayaknya mantunya norak deh, jadi terus bikin video acara makan-makan biar dibilang mantu tersayang kalik ya," imbuh warganet lain.

"Aku yang pernah tinggal di Jepang, kalau dinner sama mertua, nggak sopan amat pegang HP kayak gitu pas lagi dinner, kayak nggak menghormati, ini masih gaya alay-alay lebay gitu, emang karakter orang susah dirubah ya," timpal warganet lainnya.

Bukan kali pertama, sebelumnya Syahrini sempat menjadi sorotan usai gosip rumah tangganya dengan Reino Barack retak beredar.

Baca Juga: Potret Lawas Syahrini 'Ngerokok' bareng Luna Maya Kembali Disorot Warganet, Ini Bukti Persahabatan Mereka

Dikutip dari laman Hops.id, sempat pula tersiar kabar mengenai isu perceraian Syahrini dan suaminya Reino Barack.

Tak hanya itu saja, sempat beredar gosip jika Reino Barack mengalami bangkrut yang menyebabkan Syahrini kekinian jarang memamerkan barang-barang glamor nan mahal seperti dulu kala.

Seolah hendak menepis kabar miring seputar rumah tangganya, saat gosip itu tersiar Syahrini justru semakin rajin mengunggah foto mesranya dengan sang suami.

Tidak lupa, di foto-foto romantisnya dengan sang suami, Syahrini selalu menyematkan kalimat mesra pada caption unggahannya.

Editor: Arendya Nariswari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X