Kebaya Erina Gudono Dibuat Kurang dari 12 Jam, Desainer Ini Ungkap Karakter Asli Istri Kaesang

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:59 WIB
Erina Gudono kenakan kebaya
Erina Gudono kenakan kebaya

AYOBANDUNG--- Erina Gudono diketahui belum lama ini bersama sang suami yakni Kaesang Pangarep menghadiri acara di Puro Mangkunegaran, Solo pada hari Minggu (21/1/2023) lalu.

Sembari bernostalgia di lokasi pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono sempat mengabadikan beberapa foto anggunnya.

Pada kesempatan kali itu, Kaesang Pangarep terlihat mengenakan batik berwarna merah, sedangkan sang istri yakni Erina Gudono terlihat memakai kebaya klasik panjang berwarna putih.

Kecantikan Erina Gudono kian terpancar dengan model rambut disanggul, aksesoris mutiara sederhana dan selendang berwarna merah merona.

Baik Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ternyata datang ke Pura Mangkunegaran untuk menghadiri peresmian Taman Pracima Tuin.

Baca Juga: Kaesang sampai Keramas Lima Kali Sehari, Erina Gudono Ungkap Bagian Tubuh Suami yang Jadi Favoritnya

Erina Gudono bahkan sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa hadir di peresmian Taman Pracima Tuin Pura Mangkunegaran tersebut lewat caption foto Instagram yang diunggahnya.

"Peresmian Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegar @puromangkunegaran. Hari ini aku dan Mas Kaesang kembali jalan-jalan ke Solo, berjumpa dengan sahabat kami Kanjeng Gusti Bhre serta keluarga dan rekan-rekan untuk peresmian Taman Pracima Tuin dan makan siang bersama," ungkap Erina Gudono.

"Slide terakhir dua makanan favoritku di Pracina Tuin @pracima.mn - Brubus dan Dendeng Age, semua enak! Kalau ke Solo kalian harus kesini juga ya, tempatnya iconic banget dan vibesnya menyenangkan," imbuhnya.

Tentu saja, penampilan bak bidadari Erina Gudono dalam balutan kebaya putih tersebut langsung mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Pengantin Baru! Kaesang Pangarep Pamer Konten Sensitif, Sukses Bikin Penasaran

Perpaduan selendang dan bawahan berwarna merah senada membuat Erina Gudono terlihat semakin elegan.

Usut punya usut, melalui akun Instagramn pribadinya, ialah Robby Dion menceritakan kisah di balik kebaya yang dikenakan oleh Erina Gudono pada hari itu.

Cukup membuat publik terkejut, pasalnya sang desainer mengungkapkan jika kebaya yang dikenakan oleh Erina Gudono hanya dibuat dalam kurun waktu kurang dari 12 jam saja.

Secara terang-terangan, bahkan Robby Dion mengungkapkan karakter asli Erina Gudono ketika bertemu langsung dengan dirinya.

Baca Juga: Intip 5 Potret Anggun Erina Gudono Pakai Kebaya, dari Pengajian Hingga Midodareni

Kesederhanaan Erina Gudono diungkap oleh Robby Dion, sebab ia sempat terkejut, menantu Presiden Joko Widodo tersebut tak meminta model kebaya dengan payet.

"Mba Erina yang sederhana request kebaya simpel tanpa sentuhan payet sedikit pun. Mesipun menggunakan kebaya klasik tidak berpayet, aura kecantikan Mba Erina tetap terpancar dalam kesederhanaan. Terima kasih Mba Erina. Terima kasih juga untuk ce @mimimakeupart untuk makeupnya yang flawless tidak berlebihan tetapi ayu," ungkap Robby Dion.

Postingan foto Erina Gudono dalam balutan kebaya putih tersebut kemudian mendapatkan berbagai tanggapan positif dari warganet.

Tidak sedikit warganet memuji penampilan Erina Gudono yang sederhana namun tetap terlihat anggun dan elegan.

Baca Juga: Gara-gara Ini Felicia Marah Ibunya Dibawa-bawa soal Cerita Masa Lalu dengan Kaesang

"Mas Kaesang kelihatan tambah fresh dan keren setelah menikah, benar-benar Mba Eina memberikan positive vibes buat mas Kaesang," ungkap salah seorang warganet.

"Mba Erina Gudono selalu cantik, pakai kebaya semakin terlihat auranya terpancar," puji warganet lain.

"Mba Erina cantiknya memang beda ya, berkelas gitu, suka lihatnya," tutur warganet lainnya memuji penampilan Erina Gudono mengenakan kebaya ketika menghadiri acara di Pura Mangkunegaran itu. Bagaimana menurut Anda, kalian juga setuju bukan jika kecantikan Erina Gudono semakin terpancar saat mengenakan kebaya dan jarik serta tatanan rambut tradisional?

Editor: Arendya Nariswari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X