Putri Candrawati Hampir Bunuh Diri, Faktanya Ya Ndak Tahu

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:52 WIB
Putri Candrawati Hampir Bunuh Diri, Faktanya Ya Ndak Tahu. (Tangkap layar kanal YouTube KompasTV)
Putri Candrawati Hampir Bunuh Diri, Faktanya Ya Ndak Tahu. (Tangkap layar kanal YouTube KompasTV)

AYOBANDUNGPutri Candrawati mengaku tak ingin melanjutkan hidup alias bunuh diri. Itu katanya di sidang pledoi, Rabu (25/01). Faktanya, ya ndak tahu…

Memang cuma Putri Candrawati yang tahu bahwa dia nyaris putus asa dan hampir bunuh diri seperti disampaikannya di sidang pledoi.

Yang lain, tahukah Putri Candrawati sudah lelah dan mau bunuh diri? Siapa yang tahu.

Yang sudah ketahuan di sidang pledoi hari ini Putri Candrawati keukeuh mengaku sebagai korban pelecehan seksual sekaligus pemerkosaan.

Baca Juga: Tunjangan Bonus PNS, PPK, TNI, Polri dan Pensiunan Berupa Gaji 13 dan THR Bisa Ratusan Juta, Jangan Jantungan

“Saya mengalami kekerasan seksual. Saya dianiaya oleh orang yang sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri,” kata Putri Candrawati.

Pemerkosanya, masih kata Putri Candrawati pada sidang sanggahan atau nota pembelaan, adalah Brigadir J yang sudah tinggal nama.

Pemerkosaan itu terjadi di Magelang. Persisnya ketika Putri Candrawati dan Ferdy Sambo sedang merayakan ulang tahun pernikahan ke-22 pada 7 Juli 2022.

Baca Juga: Bonus PNS, PPK, TNI, Polri dan Pensiunan Berupa Gaji 13 dan THR Jumlahnya Segunung, Tunjangannya Tujuh Jenis

Detil kejadian pemerkosaannya? Yan ndak tahu. Putri Candrawati juga tidak menggambarkan adegan pelecehan seksual yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Yafi Ralesa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X