Luna Maya Buka Lowongan Kerja Jadi Tukang Pijat, Gaji Dua Digit Bikin Publik Heran

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:44 WIB
Luna Maya buka lowongan kerja tukang pijit gaji dua digit
Luna Maya buka lowongan kerja tukang pijit gaji dua digit

AYOBANDUNG.COM-- Luna Maya baru-baru ini kembali viral dan menjadi sorotan publik. Bukan karena kisah percintaanya, terbaru Luna Maya diketahui baru saja mengunggah lowongan kerja untuk bisnis spa baru miliknya.

Bisnis spa bernama Kazoku Wellness yang baru dirintisnya itu ternyata membuka lowongan pekerjaan untuk seorang terapis alias tukang pijat.

Dari unggahan lowongan kerja yang beredar, Luna Maya mencari seorang karayawan untuk bisnis family massage and spa.

Mantan kekasih Reino Barack tersebut menawarkan pekerjaan di mana sang karayawan nantinya bertugas melakukan pijat, kerok hingga berbagai teknik relaksasi.

Sebelumnya, lowongan kerja yang ditawarkan oleh Luna Maya menjadi viral usai menawarkan gaji sebesar Rp20 - Rp25 juta per bulan.

Baca Juga: Dikabarkan Bakal Menikah, Gading Marten dan Luna Maya Kepergok Jalan Bareng di Jepang

Lowongan kerja yang beredar di akun media sosial Twitter tersebut lantas ramai diperbincangkan publik sebab nominalnya terbilang fantastis.

Dihimpun dari unggahan akun Twitter @AREAJULID, dapat dilihat jika ada beberapa kriteria calon karyawan yang berkesempatan bekerja di tempat bisnis spa milik Luna Maya.

Beberapa di antaranya, pelamar boleh laki-laki atau perempuan dengan batas usia maksimal 28 tahun.

Pelamar yang baru saja lulus dari perguruan tinggi juga diperbolehkan untuk mencoba mendaftar sebagai terapis.

Bukan hanya itu saja, calon pelamar harus bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat dan relaksasi di luar negeri.

Baca Juga: Gading Marten Asyik Libur Bersama Gempi dan Gisel Anastasia, Netizen Heboh Soal Luna Maya
Selain itu, pelamar yang terpilih nantinya harus bersedia bekerja di bawah tekanan dan melakukan perjalanan ke sejumlah daerah.

Yang terpenting bagi Luna Maya, kandidat pegawai terpilih nantinya memiliki karakter anti ribet, praktis dan no drama.

Lowongan kerja terapis Luna Maya digaji Rp20-25 juta per bulan ini memang sempat dipertanyakan kebenarannya.

Namun siapa sangka, tak berselang lama, Luna Maya akhirnya memberikan klarifikasi dan membenarkan adanya lowongan kerja bergaji dua digit itu.

Melalui Instagram Story yang diunggahnya, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya memang sering melakukan spa di sejumlah tempat.

Oleh karenanya, Luna Maya berinisiatif memiliki bisnis spa, pijat serta relaksasi yang akhirnya ia beri nama Kazoku Wellness.

"Hai, hai! Seperti yang kalian dengar, aku ada rencana buka bisnis family massage and spa. Kaget ya?" ungkap Luna Maya.

"Karena aku sering datang ke tempat-tempat Spa, jadi aku mikir, kenapa enggak aku buka aja sendiri?" imbuhnya.

Baca Juga: Viral Foto Luna Maya dan Syahrini Sebelum Gaet Reino Barack, The Real Bestie!

"Terus katanya lowongan kerjanya viral ya? Aduh, semoga banget nih aku bisa dapetin karyawan terbaik yang bisa pijat, kerokan dan relaksasi. Aku super-super excited! Kalian gimana?Excited juga dong!" tutup Luna Maya bersemangat.

Tentu saja, postingan lowongan kerja terapis alias tukang pijit Luna Maya digaji dua digit ini langsung menghebohkan warganet.

Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui unggahan ulang akun Twitter @AREAJULID tersebut.

"No experience salary dua digit, mijit singa kah?" tanya salah seorang warganet yang tak percaya.

Baca Juga: Viral Foto Luna Maya dan Syahrini Sebelum Gaet Reino Barack, The Real Bestie!

"Itu teknik keroknya pelatihan di luar negeri wow, kira-kira hasil kerokannya seperti apa ya?" ungkap warganet lain penasaran.

"Pelatihannya aja di luar negeri, pantesan gaji fantastis. Pasti customernya juga nggak main-main ini mah," tutur warganet lain.

"Tapi menurut aku cocok sih, apalagi untuk kalangan atas kliennya, jadi tukang pijit gini capek banget, belum lagi yang kita pijet pegel malah kitanya ikut pegel. Saran aku sih ya, nggak mesti good looking tapi emang passionnya di pijet dan memiliki energi baik," saran warganet lainnya.

Jadi bagaimana, kalian tertarik untuk melamar lowongan pekerjaan sebagai terapis atau tukang pijat bergaji dua digit yang ditawarkan oleh Luna Maya ini? Selamat mencoba!

Editor: Arendya Nariswari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X