Putri Candrawati Curhat, Istri Ferdy Sambo Sebut Fitnah Selingkuh dengan Kuat Ma'ruf

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:06 WIB
Putri Candrawati curhat. Istri Ferdy Sambo itu sebut fitnah selingkuh dengan Kuat Ma'ruf . Ceritanya diputar ulang dengan derai air mata. (Tangkap layar kanal YouTube KompasTV)
Putri Candrawati curhat. Istri Ferdy Sambo itu sebut fitnah selingkuh dengan Kuat Ma'ruf . Ceritanya diputar ulang dengan derai air mata. (Tangkap layar kanal YouTube KompasTV)

AYOBANDUNG.COM - Putri Candrawati curhat saat membacakan pleidoi di PN Jakarta Selatan, Rabu (25/1). Istri Ferdy Sambo itu sebut fitnah selingkuh dengan Kuat Ma'ruf dan Brigadir J.

Semua kegalauan diungkap istri Ferdy Sambo. Isu selingkuh dengan Kuat Ma'ruf dan Brigadir J disebut fitnah. Curhat Putri Candrawati kembali muncul dengan tetesan air mata.

Fitnah selingkuh dengan Kuat Ma'ruf dan Brigadir J disebut Putri Candrawati sangat mengiris hati. Istri Ferdy Sambo itu mengaku sangat terluka. Curhat Putri Candrawati pun kembali muncul di persidangan. 

Ada rentetan cerita yang diputar ulang Putri Candrawati. Dalam pembelaannya, dia menyebut semuanya bermula dari pelecehan seksual, 7 Juli 2022.

Peristiwa itu disebut merupakan hal berat yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Mental Putri disebut langsung drop. Psikis istri Ferdy Sambo itu down.

Beragam fitnah hingga caci maki banyak orang membuat mentalnya ambruk.

"Saya difitnah di luar akal sehat yang tidak berperikemanusiaan. Saya diberitakan berselingkuh, bukan hanya dengan Yosua, tapi juga dengan Kuat Ma'ruf," terang Putri Candrawati di PN Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Bagi istri Ferdy Sambo, itu merupakan fitnah yang sangat keji.

"Tanpa memikirkan dampak bagi anak-anak saya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Purwanto AB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X