Sebut Lesti Kejora Mirip Anak SD saat Berkuda, Komentar Soimah Digeruduk Warganet

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:03 WIB
Lesti Kejora belajar berkuda
Lesti Kejora belajar berkuda

AYOBANDUNG.COM-- Lesti Kejora diketahui baru-baru ini tengah sibuk belajar berkuda bersama para sahabatnya. Beberapa di antaranya ada Nabila Syakieb, Melody eks JKT 48 hingga Margin Wieheerm.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Lesti Kejora pada akun jejaring sosial Instagram pribadi miliknya yakni @lestykejora. Dari foto yang diunggah, Lesti Kejora terlihat menunggangi kuda bersama kedua sahabatnya itu.

"MasyaAllah," tulis istri dari Rizky Billar tersebut melalui caption foto berkuda yang diunggahnya.

Pada foto tersebut, Lesti Kejora terlihat mengenakan pakaian khusus olahraga berkuda. Jika biasanya tampil dengan hijab tertutup, saat belajar berkuda Lesti Kejora tampil sporty.   Sebab model pakaian yang terbilang pas badan, tak heran jika tubuh langsing Lesti Kejora terlihat dengan jelas.

Baca Juga: Pamer Belikan Lesti Kejora Tanah 1300 Meter, Rizky Billar Lagi-lagi Kena Hujatan Netizen

Alhasil, tidak sedikit warganet yang kemudian membicarakan penampilan hingga tubuh kurus Lesti Kejora ketika belajar berkuda.

Tak ketinggalan, sederet artis ikut mengomentari penampilan Lesti Kejora ketika belajar berkuda bersama para sahabatnya.

Secara blak-blakan, Soimah berkomentar jika penampilan Lesti Kejora ketika berkuda justru mirip anak sekolah dasar (SD).

"Koyo cah SD (kayak anak SD)," tutur Soimah mengkritik Lesti Kejora yang sampai saat ini sudah dianggapnya seperti anak sendiri.

Baca Juga: Ancaman Athalla Naufal Jika Venna Melinda Nekat Rujuk dengan Ferry Irawan Seperti Lesti Kejora, Capek Hidup!

Lesti Kejora, melihat komentar bernada kritik dari Soimah pun langsung dengan cepat membalas.

"@showimah hahahaha dikasih mainan kuda beneran tapi ya mbah uti," balas Lesti Kejora kepada Soimah melalui kolom komentar.

Tidak sedikit warganet kemudian ikut menimpali komentar Soimah yang mengkritik tubuh kurus Lesti Kejora mirip anak SD.

Banyak yang menilai komentar pedas Soimah tak kena serang fans Lesti Kejora sebab dirinya merupakan rekan sesama artis.

"Untung mae yang komen begitu, coba kalau bukan artis udah kena serang tuh mae," ungkap salah seorang warganet.

"@showimah untung mak e yang ngoment, coba kalau akun bodong sama-sama bisa habis mak-mak," timpal warganet lain.

Baca Juga: Muak dengan Mulut Jahat Netizen, Rizky Billar Balas: Orang Zalim Bakal Dapat Balasannya!

"Seneng banget lihat mae Soimah ramah banget ke Dede, makasih banyak mae," tutur warganet lain.

Sebagian besar warganet setuju jika Soimah menyebut Lesti Kejora mirip anak SD sebab badannya yang mungil serta wajahnya terlihat awet muda.

Pada postingan sebelumnya, Lesti Kejora memang bercerita jika dirinya tengah menekuni olahraga berkuda.

Ilmu olahraga berkuda didapatkan oleh Lesti Kejora dari Nabila Syakieb yang sudah lebih dulu berpengalaman dan bisa disebut sudah jago berkuda.

Bahkan Lesti Kejora terlihat sempat meminta izin kepada Nabila Syakieb dan Margin untuk meminjam kuda kesayangan mereka yang.

"MasyaAllah tabarakallah pertama kalinya diperkenalkan dengan olahraga berkuda, makasih kak @nsyakieb85 pinjem dulu si kesayangannya kak @marginw,".

Bukan hanya Lesti Kejora dan Nabila Syakieb, ternyata beberapa artis seperti Shireen Sungkar juga sebelumnya sudah mulai belajar berkuda. Melalui kolom komentar unggahan Lesti Kejora, Shireen Sungkar bahkan sempat memberikan balasan kepada pedangdut berusia 23 tahun itu.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Terlihat Keluar dari Polda Metro Jaya, Wah Ada Apa Lagi?

"Asiik ada teman bareng," ungkap Shireen Sungkar terdengar bahagia melihat Lesti Kejora bersemangat untuk belajar berkuda.

Penyanyi dangdut Fitri Carlina bahkan ikut takjub saat mengetahui kini Lesti Kejora sedang menekuni olahraga berkuda yang terbilang memacu adrenalin.

"Woow keren Dedek Lesty," puji Fitri Carlina melalui kolom komentar unggahan Lesti Kejora.

Beberapa warganet turut senang melihat Lesti Kejora mulai bangkit dan menata hidup kembali setelah sempat mengalami dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Kendati sempat kena hujat usai mencabut laporan dugaan kasus KDRT, Lesti Kejora tampaknya tidak menghiraukan kritik warganet dan memilih berdamai dengan Rizky Billar serta menjalani hidup kembali sebagai keluarga harmonis bersama buah hati mereka yakni Baby Leslar.

Editor: Arendya Nariswari

Sumber: Instagram @lestykejora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X