Ferdy Sambo Naik Pitam Akibat Kesaksian Kuat Maruf Puaskan Nafsu Putri Candrawathi, Cek Faktanya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:48 WIB
Ferdy Sambo naik pitam akibat kesaksian Kuat Maruf puaskan nafsu Putri Candrawathi, cek faktanya (Tangkap Layar YouTube KompasTV)
Ferdy Sambo naik pitam akibat kesaksian Kuat Maruf puaskan nafsu Putri Candrawathi, cek faktanya (Tangkap Layar YouTube KompasTV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ferdy Sambo Naik Pitam akibat kesaksian Kuat Maruf Puaskan Nafsu Putri Candrawathi, Cek faktanya

Sidang kasus pembunuhan Brigadir J terhadap terdakwa Ferdy Sambo, Kuat Maruf, Putri Candrawathi, Bharada E dan terdakwa lainnya masih berlanjut dengan agenda pembacaan nota pembelaan atas tuntutan yang telah disampaikan JPU pekan lalu.

Kini beredar kabar bahwa Ferdy Sambo naik pitam atau marah di persidangan akibat kesaksian Kuat Maruf yang memuaskan nafsu Putri Candrawathi.

Baca Juga: Cara Mengetahui KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Limit Kredit Rp50 Juta, Cukup Siapkan 5 Dokumen Ini!

Hal itu diketahui dari sebuah video yang dibagikan melalui akun Facebook bernama Care dengan menampilkan suasana sidang ricuh saling tendang antar peserta sidang.

Adapun narasi video tersebut berbunyi "Ibu yang minta DiPU4SK4N N4fsunya PAK T3P4T D3p4n H4k1m Ku4t bilang, Sambo NG4MVK T4k T3rima"

Dalam narasinya, kericuhan itu diklaim bahwa Ferdy Sambo mengamuk setelah mendengar pernyataan Kuat Maruf di persidangan.

Lantas benarkah Ferdy Sambo naik pitam atau marah di persidangan akibat Kuat Maruf yang memuaskan nafsu Putri Candrawathi?

Baca Juga: Calon Pendaftar Kartu Prakerja 2023 Wajib Tahu, Ini 3 Perubahan yang Akan Terjadi dari Tahun-Tahun Sebelumnya

PENJELASAN

Berdasarkan penelusuran AyoBandung.com dilansir dari turnbackhoax.id, tidak ditemukan momen yang menggambarkan Ferdy Sambo ribut di ruang sidang.

Kericuhan itu bukan Ferdy Sambo dan tidak terjadi saat sidang kasus pembunuhan Brigadir J.

Melainkan video adu jotos anggota DPR saat rapat paripurna di lobi gedung DPRD Buru Maluku

Baca Juga: Tanggal Merah Februari 2023: Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti, Hari Besar Nasional dan Internasional

Halaman:

Editor: Afifah Nur Hawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X