Bantah Tuduhan Bersekutu dengan Ferdy Sambo, Kuat Maruf Bungkam: Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi pada Yosua

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:17 WIB
Bantah tuduhan bersekutu dengan Ferdy Sambo, Kuat Maruf bungkam: saya tidak tahu apa yang terjadi pada Yosua (Tangkapan layar/YouTube KOMPASTV)
Bantah tuduhan bersekutu dengan Ferdy Sambo, Kuat Maruf bungkam: saya tidak tahu apa yang terjadi pada Yosua (Tangkapan layar/YouTube KOMPASTV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bantah tuduhan bersekutu dengan Ferdy Sambo, Kuat Maruf bungkam: saya tidak tahu apa yang terjadi pada Yosua

Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J terus berlanjut. Pihak kuasa hukum Kuat Maruf membacakan Nota Pembelaan atau pledoi.

Dalam pembacaan Nota Pembelaan atau pledoi Kuat Maruf membantah tuduhan terlibat dalam rencana eksekusi terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Ferdy Sambo Duren Tiga, Jakarta Selatan

Baca Juga: Keutamaan Puasa Rajab di 10 Hari Awal, Ustadz Adi Hidayat Sebut Ada 10 Poin Keuntungan

Diketahui sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Kuat Maruf dengan hukuman 8 tahun penjara atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam sidang agenda pembacaan Nota Pembelaan yang digelar Selasa, 24 Januari 2023, tim kuasa hukum Kuat Maruf menyatakan membantah isi tuntutan JPU yang tidak sesuai dengan fakta persidangan.

“Kami fokus membantah isi tuntutan yang tidak sesuai dengan fakta persidangan,” kata kuasa hukum Irwan Irawan dikutip dari PMJ News.

“Misalnya tuduhan bahwa KM mengetahui peristiwa di Duren Tiga sejak awal, padahal KM sama sekali tidak mendapatkan info sebelumnya dari siapa pun tentang peristiwa tersebut," kata Irwan Irawan.

Baca Juga: Profil Syarifah Ima Syahab, Janda Dua Anak yang Cinta Mati dan Siap Jadi Istri Kedua Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Afifah Nur Hawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X