Putri Candrawati dan Bharada E Jalani Sidang Pledoi, Akankah Hukumannya Berkurang atau Bertambah?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:28 WIB
Putri Candrawati dan Bharada E jalani sidang pledoi, akankah hukuman mereka berkurang atau justru bertambah? (Suara.com)
Putri Candrawati dan Bharada E jalani sidang pledoi, akankah hukuman mereka berkurang atau justru bertambah? (Suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMPutri Candrawati dan Bharada E jalani sidang pledoi, akankah hukuman mereka berkurang atau justru bertambah?

Putri Candrawati dan Bharada E menjalani sidang pledoi atau nota pembelaan hari ini, Rabu 25 Januari 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum Putri Candrawati dan Bharada E, Ferdy Sambo, Kuat Maruf dan Ricky Rizal sudah menjalani sidang pledoi terlebih dahulu.

Baca Juga: Putri Candrawati Serba Salah Jelang Sidang Pledoi, Mengaku Diperkosa Malah Didakwa Berselingkuh

Kini, istri Ferdy Sambo dan Bharada E yang akan menjalani sidang pledoi untuk mengurangi masa hukuman penjara dari kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Sebelumnya, kelima terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J sudah mendapatkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada minggu lalu.

Kuat Maruf, Ricky Rizal, dan Putri Candrawati dituntut hukuman 8 tahun penjara karena terlibat secara tidak langsung dalam kasus tersebut.

Sementara Ferdy Sambo sebagai dalang yang menyuruh untuk mengeksusi Brigadir J dituntut hukuman penjara seumur hidup.

Baca Juga: Putri Candrawati Sidang Pledoi Hari Ini, Apapun Pembelaannya Cuma Simalakama

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X