4 Fakta Pembunuhan Remaja 15 Tahun di Sukoharjo, Salah Satunya Sempat Pakai Aplikasi MiChat

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:06 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Terdapat 4 fakta pembunuhan anak remaja 15 tahun di Sukoharjo, salah satunya sempat pakai aplikasi MiChat (Pixabay/M. H)
Ilustrasi pembunuhan. Terdapat 4 fakta pembunuhan anak remaja 15 tahun di Sukoharjo, salah satunya sempat pakai aplikasi MiChat (Pixabay/M. H)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Terdapat 4 fakta pembunuhan anak remaja 15 tahun di Sukoharjo, salah satunya sempat pakai aplikasi MiChat.

Kasus pembunuhan anak berusia 15 tahun di warga Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo memang menghebohkan.

Remaja berusia 15 tahun itu tewas ditemukan dengan kondisi mengenaskan di sekitar tempat Karaoke KCRI Desa Pandeyan pada Selasa, 24 Januari 2023 dini hari.

Baca Juga: 2 Remaja Pembunuh Bocah 11 Tahun Bermodus Jual Ginjal Hanya Akan Dihukum 10 Tahun, Komnas Anak Minta Revisi

Kepergian remaja wanita dengan inisial E (15 ) itu tentu menimbulkan luka yang sangat mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Jenazah korban kini telah diba di rumah duka di Desa Banaran, Sukoharjo dengan ibunya yang menangis histeris.

Mengenai itu, ada 4 fakta yang mencengangkan dari kasus pembunuhan remaja 15 tahun di Sukoharjo tersebut, simak di bawah ini seperti Ayobandung.com lansir dari SuaraSurakarta.id.

  1. Kondisi Korban Mengenaskan

Mayat wanita berinisial E (15) warga Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Dilansir dari Timlo.net--jaringan Suara.com, kondisi kepala korban penuh dengan darah. Korban diduga dihabisi teman kencannya sendiri.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X