Penerima KIP Dapat Banyak Cuan : Kuliah Gratis dan Ada Tunjangan Hidup

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:11 WIB
Ada banyak cuan yang sudah menanti. Di antaranya, bisa kuliah gratis dan ada tunjangan hidup. Penerima KIP Kuliah dijamin bakal girang.  (Instagram @kipkuliah_info)
Ada banyak cuan yang sudah menanti. Di antaranya, bisa kuliah gratis dan ada tunjangan hidup. Penerima KIP Kuliah dijamin bakal girang. (Instagram @kipkuliah_info)

AYOBANDUNG.COM - Penerima KIP Kuliah dijamin bakal girang. Ada banyak cuan yang sudah menanti. Di antaranya, bisa kuliah gratis dan ada tunjangan hidup.

Masuk perguruan tinggi pun bisa tenang. Biaya yang bikin pusing sudah tak ada lagi. Kuliah gratis. Tunjangan hidup tersedia. Benar-benar banyak cuan. Penerima KIP Kuliah bisa auto senyum.

Penerima KIP Kuliah ditunggu banyak kemudahan. Banyak cuan. Belum lagi paket kuliah gratis dan tunjangan hidup.

Godaannya bakal sulit ditolak. Infonya bakal susah dibuat rontok.

Segera cek info Kartu Indonesia kuliah alias KIP kuliah. Yang kurang mampu, punya keterbatasan ekonomi, pasti akan dibantu. 

Prestasi menjadi syarat utama yang harus dimiliki. Tanpa prestasi, KIP Kuliah tak punya amunisi.

“KIP diperuntukkan bagi mahasiswa yang diterima di perguruan tinggi,” sebut Permendikbud No 10 Tahun 2020 Tentang Program Indonesia Pintar.

Itu termasuk penyandang disabilitas dengan prioritas sasaran mahasiswa pemegang KIP.

Mahasiswa dari keluarga miskin/rentan miskin juga ikut di-cover. Ada juga yang dibantu dengan pertimbangan khusus.

Mahasiswa afirmasi (Papua dan Papua Barat, 3T dan TKI) serta mahasiswa terkena bencana atau kondisi khusus, juga bakal ikut dilindungi KIP Kuliah.

Halaman:

Editor: Agus Purwanto AB

Sumber: KIP Kuliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X