Jinni NMIXX Menahan Tangis di Event Terakhir sebelum Keluar dari Grup, Netizen: Ada Masalah Apa Sih

- Jumat, 9 Desember 2022 | 17:11 WIB
Raut wajah Jinni NMIXX menahan tangis di event terakhirnya viral sebelum hengkang dari Grup yang membuat netizen khawatir (Tangkap Layar  TikTok @aeramixx)
Raut wajah Jinni NMIXX menahan tangis di event terakhirnya viral sebelum hengkang dari Grup yang membuat netizen khawatir (Tangkap Layar TikTok @aeramixx)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM --  Raut wajah Jinni NMIXX menahan tangis di event terakhirnya viral sebelum hengkang dari Grup yang membuat netizen khawatir.

Jinni NMIXX pada hari ini, Jumat 9 Desember 2022 memutuskan untuk keluar dari grup sera agensinya, JYP Entertaintemt.

Keluarnya Jinni NMIXX dari grup membuat penggemar K-pop tentunya sangat terkejut dan tidak menyangka hal itu akan terjadi.

Baca Juga: Baru! Jinni NMIXX Hengkang dari JYP Entertainment, Gimana Nasib Girlband yang Sisakan 6 Anggota di Tahun 2023?

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh agensi terkait keluarga perempuan kelahiran 2004 itu dari grup karena masalah pribadi.

Karena itu, agensi menyampaikan permohonan maaf untuk penggema NMIXX dan akan menlanjutkan aktivitas grup dengan enam orang.

Kejadian itu tentu membuat penggemar yang disebut Nswer kaget karena NMIXX belum genap debut satu tahun namun harus kehilangan salah satu anggotanya.

Jinni NMIXX merupakan member yang cantik dengan bakat yang tentu tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Geger Jinni Putuskan Hengkang dari NMIXX hingga Jadi Trending Topic Twitter, Penggemar Curiga: Ada yang Salah

Kini, beredar video yang memperlihatkan raut wajah Jinni seperti sedang menahan tangisannya yang diunggah oleh akun TikTok @aeramixx.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X