Hakim Tegur Sambo Terkait Kesaksiannya yang Janggal, Hakim: Ini Sangat Tidak Masuk Akal!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:47 WIB
Potret Ferdy Sambo (suara.com)
Potret Ferdy Sambo (suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persidangan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J masih terus belanjut, pada persidangan terbaru kemarin pada 07 Desember 2022, terdakwa Ferdy Sambo hadir sebagai saksi. 

Terjadi ketegangan di dalam persidangan sekaligus kebingungan, karena banyak sekali kesaksian yang disampaikan oleh Sambo begitu janggal dan dinilai berbohong oleh ketua hakim.

Untuk itu Sambo mendapat teguran langsung dari ketua hakim mengenai pernyataanya, bahkan hakim sampai mengingatkan kepada Ferdy Sambo bahwa dia sudah disumpah.

Baca Juga: Sesar Cugenang Picu Gempa Cianjur, BMKG Sebut 4 Wilayah Perlu Direlokasi, Ternyata Ini Alasannya

Dalam persidangan hakim menyampaikan beberapa pernyataan yang janggal kepada terdakwa,

“Istri saudara mengatakan bahwa ia sakit, nyatanya pada saat turun dan melakukan swab dia tidak, di dalam CCTV yang ada di rumah saudara itu tidak menunjukkan bahwa dirinya sakit” ujar hakim kepada Sambo.

Kemudian hakim kembali menyatakan kejanggalan yang lainnya,

“Saudara mengatakan bahwa, dia mau isoman dan saudara tidak tau menau siapa saja yang mau isoman itu, itu sangat tidak masuk akal” ujarnya kepada terdakwa, dan dilanjutkan dengan pernyataan yang meneguhkan

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Presiden Jokowi Mendadak Ucapkan Permintaan Maaf, Kenapa?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honor KPPS Pemilu 2024 Naik, Ternyata Begini Tugasnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:03 WIB
X