Viral! Wanita Diduga Dihamili Oknum Polisi Dipaksa Cabut Laporan hingga Aborsi Tuai Pro Kontra Netizen

- Jumat, 9 Desember 2022 | 11:35 WIB
Seorang wanita diduga dihamili oknum Polisi namun dipaksa aborsi. (Kolase tangkapan layar di media sosial)
Seorang wanita diduga dihamili oknum Polisi namun dipaksa aborsi. (Kolase tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan video viral diduga seorang wanita dihamili oknum polisi namun dipaksa cabut laporan hingga aborsi atau gugurkan kandungan. Akan tetapi cerita tersebut malah menuai pro kontra dari netizen yang melihatnya.

Curhatan Seorang wanita diduga dapat perlakuan tidak mengenakan dari kekasihnya yang merupakan anggota kepolisian setelah dihamili namun tak mau bertanggung. Tak hanya itu, sang pria disebut juga menyuruhnya aborsi hingga cabut laporan yang telah dibuatnya.

Unggahan video viral wanita dihamili Polisi ini akhirnya mendapatkan atensi tinggi dari netizen yang memberi tanggapan berbeda mengenai hubungan yang sudah dijalaninya namun berujung penyesalan.

 Baca Juga: Lho, Ferdy Sambo Keceplosan Ngomong Tembak Punggung Brigadir J di Persidangan, Ingatan Alam Bawah Sadar?

Video viral wanita diduga dihamili oknum Polisi ini pertama kali dibagikan oleh perempuan tersebut melalui akun TikTok @crush.nomore. Postingan tersebut mendapatkan atensi tinggi dari netizen hingga menuai pro kontra atas apa yang diceritakannya.

Dalam unggahan video viral tersebut, sosok perempuan itu menceritakan bahwa dirinya tengah hamil namun dipaska gugurkan kandungan atau aborsi oleh kekasihnya yang merupakan anggota kepolisian.

Tak hanya itu, perempuan tersebut menceritakan juga bahwa sang pria tak mau bertanggung jawab hingga akhirnya dirinya mencoba melaporkan kepada pihak kepolisian. Sayangnya, wanita itu mengaku juga dipaksa cabut laporan oleh pihak keluarga dan kekasihnya.

Setelah unggahan video itu viral di media sosial, netizen berbondong-bondong menyampaikan pandangannya terkait kejadian seorang wanita diduga dihamili oknum Polisi dengan sudut pandang yang berbeda-beda.

 Baca Juga: CP Wolff Schoemaker di Madrasah Fathoel Chair Cicalengka

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honor KPPS Pemilu 2024 Naik, Ternyata Begini Tugasnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:03 WIB
X