Teks Khutbah Jumat Tema 'Yang Lebih Gawat ketimbang Teguran Berupa Bencana' Hari Ini 9 Desember 2022

- Jumat, 9 Desember 2022 | 09:34 WIB
 Bacaan teks khutbah Jumat tema 'Yang Lebih Gawat ketimbang Teguran Berupa bencana' hari ini 9 Desember 2022 (INSTAGRAM @Hijrah)
Bacaan teks khutbah Jumat tema 'Yang Lebih Gawat ketimbang Teguran Berupa bencana' hari ini 9 Desember 2022 (INSTAGRAM @Hijrah)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bacaan teks khutbah Jumat tema 'Yang Lebih Gawat ketimbang Teguran Berupa bencana' hari ini 9 Desember 2022 tersedia di sini.

Pada Jumat pekan ini khatib dapat memberikan materi khutbah tentang musibah 'Yang Lebih Gawat ketimbang Teguran Berupa bencana'.

Materi khutbah Jumat hari ini 9 Desember 2022 menjelaskan makna dibalik bencana yang bukan hanya sebagai teguran ataupun azab.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022: The Daddies Rebut Tiket ke Semifinal

Khotib tak perlu menyiapkan bahan khutbah Jumat. Khatib dapat menggunakan teks khutbah jumat yang telah disediakan dalam artikel ini.

Belakangan ini diketahui beberapa wilayah Indonesia dilanda bencana diantaranya gempa di Cianjur, Garut dan Tasikmalaya, erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Bahkan, bencana yang melanda beberapa wilayah Indonesia memakan banyak korban jiwa. Memang, Bencana tidak bisa dihindari. Kita tidak tahu kapan bencana itu terjadi. Bencana seringkali terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga.

Contoh teks khutbah Jumat hari ini 9 Desember 2022 'Yang Lebih Gawat ketimbang Teguran Berupa Bencana' dapat disampaikan Khotib setelah adzan atau sebelum sholat Jumat dimulai.

Baca Juga: Injil Renungan Katolik Hari ini Sabtu 10 Desember 2022 Anak Manusia Akan Menderita oleh Mereka

Halaman:

Editor: Afifah Nur Hawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berapa Hari Puasa Rajab 2023? Haruskah Berurutan?

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:50 WIB
X