Konser BLACKPINK di GBK Bulan Maret 2023 Akan Tetap Diselenggarakan, Pihak Promotor Rilis Kabar Terbaru

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:09 WIB
Konser BLACKPINK di GBK Bulan Maret 2023 Akan Tetap Diselenggarakan, Pihak Promotor Rilis Kabar Terbaru (Twitter.com/@BLACKPINK)
Konser BLACKPINK di GBK Bulan Maret 2023 Akan Tetap Diselenggarakan, Pihak Promotor Rilis Kabar Terbaru (Twitter.com/@BLACKPINK)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Isu pembatalan konser BLACKPINK di Stadion GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta, Maret 2023, sempat ramai di perbincangkan para penonton yang telah membeli tiket konser bertajuk BORN PINK tersebut.

Santernya kabar pembatalan konser BLACKPINK di stadion GBK bulan Maret 2023, terjadi ketika pihak FIFA mengeluarkan pernyataan tegas yang berisi larangan penggunaan Stadion GBK untuk keperluan penyelenggaraan konser musik dalam bentuk apapun.

Pihak FIFA khawatir jika konser BLACKPINK di Stadion di GBK dapat merusak kualitas rumput dan merusak sejumlah fasilitas stadion. Karena, seperti diketahui Indonesia juga mengemban tugas sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-20 FIFA di tahun 2023.

Atas dasar itu maka pihak FIFA melarang konser musik di Stadion GBK untuk diselenggarakan, karena jaraknya yang berdekatan dengan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 FIFA di Indonesia.

Sebagai Lembaga yang bertanggung jawab karena mempercayakan Indonesia mampu untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, FIFA berinvestasi cukup besar. Oleh karenanya ia melayangkan surat kepada PSSI terkait larangan tersebut.

 Konser tetap diselenggarakan di GBK

Kabar terbaru, pihak promotor penyelenggara konser BLACKPINK di Indonesia, IME, merilis sebuah postingan di akun resmi instagramnya @ime_indonesia yang memberi tanda bahwa konser tetap akan diselenggarakan di Stadion GBK pada bulan Maret 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Katarina Erlita

Sumber: instagram.com/@blackpinkofficial, instagram.com/@ime_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X