BSU Desember 2022 Cair, Cek BLT Subsidi Gaji via Aplikasi PosPay

- Kamis, 8 Desember 2022 | 05:13 WIB
Program BLT Subsidi Gaji bisa dicek online via HP di aplikasi pospay. Bantuan Subsidi Upah alias BSU masih bisa cair di Desember 2022.  (Instagram.com @posindonesia.ig)
Program BLT Subsidi Gaji bisa dicek online via HP di aplikasi pospay. Bantuan Subsidi Upah alias BSU masih bisa cair di Desember 2022. (Instagram.com @posindonesia.ig)

AYOBANDUNG.COM - Bantuan Subsidi Upah alias BSU masih bisa cair di Desember 2022 melalui Kantor Pos. Program yang dikenal dengan BLT Subsidi Gaji bisa dicek online lewat HP di Aplikasi PosPay.

Pengecekan BSU Desember 2022 cair dijamin mudah. Warga cukup buka Aplikasi PosPay. Ini bisa dilakukan dengan menginput Kartu Tanda Penduduk (KTP) via koneksi internet yang stabl.

Perlu diketahui, Kemenaker telah mengumumkan batas akhir pencairan BSU 2022, pada 20 Desember 2022. Itu artinya, BSU masih bisa cair di Desember 2022. Untuk yang ingin mengakses melalui Kantor Pos, silakan cek online lewat HP di Aplikasi PosPay.

Sebagai informasi, pencairan BSU di bulan Desember ini hanya dilakukan melalui Kantor Pos untuk para pekerja yang tidak memiliki rekening bank atau rekening yang dimiliki bermasalah.

Pemberian BSU ini sebagai langkah pemerintah untuk menjaga daya beli masyarakat demi mempertahankan momentum pertumbuhan ekonomi.

Yang ingin tahu semua informasinya, silakan cek penerima BSU 2022 secara online lewat HP. Berikut caranya:

1. Siapkan KTP.

2. Buka Play Store dan unduh Aplikasi PosPay.

3. Akses Aplikasi PosPay dan klik simbol 'i' berwarna merah.

4. Pilih logo Kemnaker.

Halaman:

Editor: Agus Purwanto AB

Sumber: Pos Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X