Lord Rangga Pendiri Sunda Empire Dikabarkan Meninggal, Warganet Berkabung: Dunia Sedang Tidak Baik-baik Saja

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:09 WIB
Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pagi ini, 7 Desember 2022. (Tangkapan layar di media sosial)
Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pagi ini, 7 Desember 2022. (Tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM Rangga Sasana alias Lord Rangga pendiri Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia Rabu pagi, 7 Desember 2022, warganet menyampaikan ucapakan bela sungkawa hingga menempati posisi trending 1 Twitter.

Lord Rangga yang fenomenal dengan Kerajaan Sunda Empire dikabarkan meninggal pada pukul 5.30 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Brebes, Jawa Tengah.

Pemiliki nama asli Edi Raharjo yang kemudian dikenal dengan nama panggung Lord Rangga, merupakan warga asli Brebes, Jawa Tengah.

 Baca Juga: Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Dibanjiri Komentar, Netizen: Hoax?

Mantan petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Raden Rangga Sasana alias Lord Rangga ini mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia setelah dirinya menggaungkan kerajaan yang didirikan olehnya.

Tak hanya itu, Lord Rangga kian melambung namanya setelah dirinya kerap tampil di sejumlah acara TV maupun platform digital lainnya.

Rangga Sasana dikenal juga dengan cara berpikirnya yang sangat menjunjung tinggi norma dan adat para leluhurnya yang diterimanya secara turun temurun dari keluarga besarnya.

Di tengah kegemilangan karirnya yang mulai bersinar di industri hiburan Tanah Air, kabar duka menimpa Lord Rangga yang dikabarkan telah berpulang singgahsana yang lebih tinggi lagi pada Rabu pagi ini, 7 Desember 2022.

 Baca Juga: Dugaan Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Lokasi Dijaga Ketat

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X