Pinkan Mambo Meminta Maaf setelah Olok-olok Artis, Akui Itu Hanya Guyonan Buat Cari Duit

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:06 WIB
Pinkan Mambo Meminta Maaf setelah Olok-olok Artis,  Akui Itu Hanya Guyonan Buat Cari Duit (YouTube/Melaney Ricardo)
Pinkan Mambo Meminta Maaf setelah Olok-olok Artis, Akui Itu Hanya Guyonan Buat Cari Duit (YouTube/Melaney Ricardo)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pinkan Mambo meminta maaf setelah dihujat haters akibat membuat konten yang menyinggung beberapa artis lain, dari Maia Estianty hingga Lesti Kejora.

Beberapa kali Pinkan santer menguliti sejumlah artis tanah air, sehingga dia kena batunya. Hal tersebut diungkap langsung oleh Pinkan Mambo sendiri.

Dikutip dari Kanal YouTube Cumicumi, Pinkan mengatakan bahwa, dirinya tengah dihujani komentar pedas dari haters. Akibat serangan tersebut, Pinkan tak enak makan dan tidur.

Baca Juga: Setelah Ngaku Kaya dan Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Malah Curhat Kesusahan Bayar Sekolah Anak, Kok Bisa?

Permintaan maaf pun turut terlontar dari mulutnya. Dia menyesal sudah membuat kegaduhan jagat media sosial, khususnya kepada artis yang namanya sempat disenggol.

“Pinkan minta maaf ke sejumlah artis yang pernah nama nya disenggol. Saya mau klarifikasi saja. Saya tuh orangnya tidak seperti yang dibilang tapi seharusnya saya tidak perlu menjelekkan mereka (Maia, Raffi, Lesti), ngapain,” katanya dikutip pada Senin, (5/12/2022), seperti dikutip dari Suara.com.

Meski artis-artis tersebut tak baik, Pinkan tidak seharusnya bersikap berlebihan. Perbuatan Pinkan telah mencoreng nama baiknya sendiri.

Publik menganggap Pinkan sebagai sosok antagonis karena berani berkoar-koar membuka aib para artis.

Baca Juga: Pinkan Mambo Ungkap Jadi Simpanan Artis Inisial G, Pengakuannya Banjir Nyinyiran

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X