Soal Maskawin Rumah, Begini Penjelasan Versi Yessy dan Ryan yang Tetap Batal Menikah

- Selasa, 6 Desember 2022 | 14:44 WIB
Yessy dan ibunya. (Tangkapan layar Podcast Denny Sumargo.)
Yessy dan ibunya. (Tangkapan layar Podcast Denny Sumargo.)

AYOBANDUNG.COM -- Podcasct Curhat Bang Denny Sumargo, Senin, 5 Desember 2022 menghadirkan kedua pasangan viral yang batal menikah Yessy dan Ryan Dono untuk memberikan klarifikasi tentang permasalahan mereka, terutama soal maskawin rumah, yang sudah menyebarluas di media sosial.

Kedua keluarga, baik keluarga Yessy maupun keluarga Ryan Dono yang batal menikah menolak untuk dipertemukan tapi mereka bersedia diwawancara secara terpisah.

Bagaimana kronologisnya hingga pasangan yang tetangga satu kampung dan saling jatuh cinta itu hingga batal menikah?

Sebenarnya agak rumit, dari mulai persoalan keluarga atau orangtua yang disebut tak merestui mereka menikah hingga persoalan maskawin rumah sebagai pemicu masalah.

Menurut vers Yessy, memang sebelum menikah, Ryan menjanjikan nanti maskawinya rumah atau mobil. Iu disampaikan Ryan dalam obrolan.

Baca Juga: Ini Dia Batas Usia Calon PPPK Kemenag 2022, Bagi yang Ingin Mendaftar Lengkapi Syarat Resminya di sini

Emtahlah, pas H-3 Yessy pun menanyakan kepada Ryan, bagaimana soal maskawin rumah itu sebab harus tercatat di buku nikah.

"Ketika itu saya hanya bertanya kepada Ryan ihwal jadi enggak soal maskawin rumah itu? Wajar, ya saya menanyakan sebab jadi enggaknya akan tercatat di buku nikah," kata Yessy.

Screen shoot soal itu yang diunggah Ryan, akhirnya membuat Yessi di-bully netizen. Ada yang menyebut dasar cewek matre hingga Yessy Duta Sertifikat Rumah.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mencari Pekerjaan

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:20 WIB
X