Link Nonton Drama Under The Queen Umbrella Episode 15 Sub Indonesia Bukan LK21 atau IndoXXI

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:00 WIB
Ilustrasi Link Nonton Drama Under The Queen Umbrella Episode 15 Sub Indonesia Bukan LK21 atau IndoXXI (Instagram/tvn_drama)
Ilustrasi Link Nonton Drama Under The Queen Umbrella Episode 15 Sub Indonesia Bukan LK21 atau IndoXXI (Instagram/tvn_drama)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Link nonton drama Under The Queen Umbrella episode 15 sub Indonesia bukan di LK21, Layarkaca21, nodrakor atau rebahan lengkap dengan bocoran sinopsis.

Under The Queen Umbrella episode 15 sub Indonesia akan dibagikan dalam artikel ini.

Drama Under The Queen Umbrella diketahui memasuki episode 15 pada malam ini 3 Desember 2022.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Kupu-Kupu Malam The Series Michelle Ziudith, Inikah Akhir Kisah Cinta Laura dan Raffi?

Dalam episode 14 beredar kabar bahwa Pangeran Seongnam mandul alias tidak bisa memiliki anak setelah isu tidak melakukan hari pertama usai menikah dengan Putri Chung Ha.

Hal ini pun membawa keresahan bagi Ratu Im Hwa Ryeong. Akhirnya Pangeran Seongnam dan Putri Chung Ha pun ditetapkan kembali waktu untuk melakukan malam pertama usai menikah.

Pangeran Seongnam yang sebelumnya merasa Chung Ha ada dipihak sang nenek pun akhirnya tahu bahwa, Chung Ha ada dipihak sang ibu.

Konflik pun terlihat ketika akan diadakannya kudeta dari pihak Pangeran Uiseong. Belum lagi Tabib Kwon sendiri diketahui sebagai anak dari Ratu dahulu yang ingin membalaskan dendamnya.

Dalam previes episode 15 terlihat Chung Ha seperti sedang kesakitan. Warganet berspekulasi bahwa Chung Ha sakit karena hamil namun, adapula yang takut Chung Ha sakit karena hal lain.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Stres dengan Menjaga Kelembaban Udara Normal

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:19 WIB
X