Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 Dibuka, Vina Muliana Beri Tips Lolos Seleksi, Cek Syarat dan Cara Daftar

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:52 WIB
Berikut tips lolos seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 dari Vina Muliana. (Kolase tangkapan layar/Twitter @vmuliana)
Berikut tips lolos seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 dari Vina Muliana. (Kolase tangkapan layar/Twitter @vmuliana)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 sudah resmi dibuka mulai tanggal 1 – 7 Desember, Vina Muliana beri tips bagi calon pelamar agar berpotensi lolos seleksi, cek syarat dan cara daftar-nya berikut.

Banyak pelamar yang sangat mengharapkan bisa lolos seleksi pada saat pemerintah membuka lowongan pendaftaran, terlebih baru-baru ini sudah dibuka secara resmi rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2.

Pemerintah kerap menyediakan lowongan pekerjaan yang bisa diikuti oleh pelamar yang memenuhi syarat. Guna menjawab keluh kesah calon rekrutmen, Vina Muliana membagikan tips agar berkemungkinan bisa lolos seleksi yang tentunya bisa diterapkan juga pada saat mengikuti rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2.

 Baca Juga: Perasaan Berbeda Salat Jumat di Posko Pengungsian, Warga Cianjur Meneteskan Air Mata

Informasi pembukaan pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2022 ini sudah dirilih oleh akun Instagram resmi @fhci.bumn atau Forum Human Capital Indonesia BUMN.

Terdapat lebih dari 890 formasi yang disediakan sesuai kebutuhan BUMN. Hal ini sangat terbuka bagi calon pelamar yang tak sempat mengikuti rekrutmen pada batch 1.

Untuk bisa mengikuti seleksi BUMN batch 2 kali ini, calon pelamar bisa mendaftarkan diri dengan cara mengakses laman resmi pemerintah melalui link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/home.

Agar bisa jadi referensi calon pelamar, berikut jadwal lengkap rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 beserta syarat dan cara daftar-nya. Tak tertinggal juga ulasan tips dari Vina Muliana agar bisa lolos seleksi.

 Baca Juga: Antusiasnya Anak-Anak SD di Cianjur Ikuti Trauma Healing di Sekolah

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X