Kocak! Bikin Vlog Malam Pertama, Sisca Kohl Kode ‘Mari Kita Coba’ Dibalas Jess No Limit ‘Full Power’

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:27 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit bikin vlog malam pertama pasca resmi menikah. (Tangkapan layar/YouTube Jess No Limit)
Sisca Kohl dan Jess No Limit bikin vlog malam pertama pasca resmi menikah. (Tangkapan layar/YouTube Jess No Limit)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Momen kocak yang bikin netizen iri sekaligus ngakak saat pasangan pengantin baru Jess No Limit dan Sisca Kohl membuat vlog malam pertama mereka di sebuah hotel.

Pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan itu bikin vlog malam pertama dimana Sisca Kohl beri kode Mari Kita Coba dan dibalas Jess No Limit dengan kata andalannya yakni Full Power yang bikin netizen yang mengundang banyak respons dari para penggemarnya.

Momen kocak itu semakin terlihat pada saat Jess No Limit dan Sisca Kohl bikin vlog malam pertama, keduanya terlihat seperti kikuk karena momen itu jadi yang pertama sekaligus pengalaman paling indah bagi pasangan pengantin baru tersebut.

 Baca Juga: Jatinangor, Wilayah Pendidikan yang Tak Ramah Lalu Lintas

Diketahui, Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah pada 10 Oktober 2022 lalu yang menyita perhatian publik dan para penggemar.

Akan tetapi, pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini tak langsung membagikan momen bahagianya tersebut, terlihat dari unggahan di kanal YouTube sang suami, vlog malam pertama mereka baru dibagikan pada hari Kamis, 1 Desember 2022.

Dalam vlog malam pertama itu, pasangan berjuluk No Limit initerlihat seperti malu-malu karena setelah menjalin hubungan pacaran, mereka berdua akhirnya bisa tidur bersama dalam ikatan resmi sebagai suami istri.

Banyak warganet yang terpingkal-pingkal namun merasa iri juga pada saat Sisca Kohl beri kode Mari Kita Coba yang kemudian dibalas lugas oleh sang suami, Jess No Limit 'Full Power' dalam vlog malam pertama tersebut.

 Baca Juga: Gagal Lolos PPK Pemilu 2024? Tenang Masih Bisa Daftar PPS, Simak Jadwal, Syarat, dan Gaji Terbaru!

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X