Erick Thohir Resmi Buka 2.700 Loker untuk 30 Perusahaan!  Cek Tips dan Trik Mengerjakan Soal BUMN Batch 2

- Kamis, 1 Desember 2022 | 17:48 WIB
Erick Thohir Resmi Buka 2700 Loker untuk 30 Perusahaan! (Tangakpan Layar website BUMN)
Erick Thohir Resmi Buka 2700 Loker untuk 30 Perusahaan! (Tangakpan Layar website BUMN)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Akhirnya pada 30 November 2022 melalui halaman website BUMN, Erick Thohir mengumumkan akan ada lebih dari 30 perusahaan BUMN yang akan membuka rekrutmen BUMN Batch 2 2022.

Penyelenggaraan rekruitmen BUMN kali ini memiliki tahapan pendaftaran di antaranya. Tahap pertama melakukan registrasi secara online yang diselenggarakan pada 1 hingga 7 Desember 2022.

Kemudian tahapan kedua merupakan pengujian secara online di antaranya diisi oleh tes kompetensi dasar dan juga akhlak, yang diselenggarakan pada 21- 28 Desember 2022.

Tahapan ketiga yaitu tes kedua di antaranya pengujian bahasa Inggris yang diselenggarakan pada 8-10 Januari 2023.

Baca Juga: Ungkap Sosok Jerry Lawson di Google Doodle Hari ini, Pelopor Video Game Berbasis Cartridge

Tahapan keempat yaitu penyelenggaraan tes kemampuan bidang wawancara dan MCU yang akan dilaksanakan selaras dengan syarat sudah ditentukan pada masing-masing perusahaan BUMN. Yang terakhir adalah tahapan inagurasi yang akan diselenggarakan pada 31 Januari 2023.

Perlu diketahui bahwa peserta yang akan melamar pada posisi perusahaan BUMN hanya diperkenankan untuk memilih satu posisi saja.

Kemudian dari semua langkah yang sudah diumumkan, peserta pelamar BUMN tidak tertipu oleh oknum oknum yang meminta biaya apa pun. Karena pemerintah tidak pernah memberikan penawaran maupun perjanjian dalam rekrutmen dalam bentuk sogokan.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X