Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ferdy Sambo Sudah Rencanakan Penembakan : Harus Mati Dia

- Kamis, 1 Desember 2022 | 17:23 WIB
Sebelum Eksekusi Brigadir J Sudah Direncanakan, Ferdy Sambo: Harus Mati Dia  ((Kolase/KompasTV))
Sebelum Eksekusi Brigadir J Sudah Direncanakan, Ferdy Sambo: Harus Mati Dia ((Kolase/KompasTV))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Sebelum meninggalnya korban Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo telah merencanakannya terlebih dahulu.

Skenario Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J itu semakin terbuka meskipun dirinya terus menutupi dengan berbagai cara.

Mengingat korban sudah tidak ada, dan ahli di bidang Kepolisian atau istilah masyarakat ‘jeruk makan jeruk’ membuat Ferdy Sambo leluasa, bahkan banyak anggota Polisi yang terlibat dalam kasus ini.

Baca Juga: Putri Candrawathi Ingatkan Ferdy Sambo Pakai Benda Ini saat Sang Suami Minta Izin Bunuh Brigadir J, Benda Apa?

Sayangnya apa yang disembunyikan itu terbongkar secara perlahan, fakta-fakta baru bermunculan dari berbagai keterangan saksi.

Terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J, yakni Richard Eliezer, terus membongkar kebohongan-kebohongan skenario yang dirancang oleh Ferdy Sambo. Selain itu dirinya membantah kesaksian asisten rumah tangga Kodir dan Susi.

Richard Eliezer sempat membohongi Kapolri untuk menutupi skenario Ferdy Sambo,namun ia ungkapkan ketika di persidangan yang digelar pada Rabu, (30/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Awal Skenario Ferdy Sambo

Baca Juga: Putri Candrawati: 'Bapak Pegang Ini' Minta Bharada E dan Bripka Ricky Rizal Hapus Jejak Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X