Batas Usia Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022: Lulusan D3, S1 hingga S2 Maksimal Segini!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:34 WIB
Batas Usia Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022: Lulusan D3, S1 hingga S2 Maksimal Segini! (Twitter @erickthohir)
Batas Usia Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022: Lulusan D3, S1 hingga S2 Maksimal Segini! (Twitter @erickthohir)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebelum mendaftar, pelamar wajib mengetahui terlebih dahulu batas usia pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 2022.

Batas usia yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN pada Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 2022 ini sesuai dengan jenjang pendidikan.

Untuk lulusan D3, S1 hingga S2 memiliki batas usia berbeda-beda pada Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 2022 ini.

Baca Juga: Menilisik Dampak Sesar Lembang yang Aktif, Gempa Dirasakan Seluruh Bandung Raya?

Selain batas usia, syarat dan dokumen di bawah ini jua wajib diketahui pelamar agar bisa lolos seleksi hingga akhir nanti.

Ada empat tahapan yang akan diikuti oleh pelamar dalam seleksi nanti. Tahap pertama yaitu registrasi yang dilaksanakan pada 1 Desember - 7 Desember 2022.

Selanjutnya yaitu pelamar akan mengikuti berbagai tes antara lain Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Akhlak, Tes Bahasa Inggris, TKB, Wawancara dan MCU.

Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal, syarat, dokumen serta batas usia untuk mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 2022.

Baca Juga: Pasca Pencabutan Stiker Gereja di Tenda Gempa Cianjur, Wagub Jabar Minta Isu SARA Tak Dibesarkan

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X