Link Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Pelamar Tak Lulus di Batch 1 Sudah Dapat Email Belum?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
Link Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Pelamar Tak Lulus di Batch 1 Sudah Dapat Emailnya Belum ? (Instagram @fhci.bumn)
Link Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Pelamar Tak Lulus di Batch 1 Sudah Dapat Emailnya Belum ? (Instagram @fhci.bumn)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Link Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 segera dibuka. Bagi yang belum beruntung diterima menjadi bagian dari karyawan perusahaan BUMN pada seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 sebelumnya, masih ada kesempatan untuk mendaftar pada program lowongan kerja BUMN ini.

Informasi mengenai akan dibukanya Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 diumumkan secara resmi melalui Forum Human Capital Indonesia BUMN.

Diketahui dari informasi yang diunggah tersebut, akan ada 30 perusahaan BUMN lebih yang banyak membutuhkan posisi dengan berbagai bidang, tersebar dibeberapa perusahaan BUMN.

Baca Juga: Update 25 Soal Tes Tulis PPK Pemilu 2024 Materi Pemilu dan Kunci Jawaban

Informasi terkait seleksi BUMN Batch 2 ini merupakan angin segar dan kabar gembira bagi yang bercita-cita ingin bekerja di perusahaan milik negara.

Terkait tanggal pasti pembukaan Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, pihak FHCI BUMN belum memberikan penjelasan secara pasti kapan pelamar yang memenuhi syarat dapat melamar dan melengkapi berkas pada kesempatan lowongan kerja BUMN Batch 2 ini.

Namun, informasi tahapan pendaftaran persyaratan yang mesti dipenuhi pelamar dapat terus dipantau dan diupdate melalui Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) dan link website rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Antusias Warganet menyambut pembukaan Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 terlihat dari jumlah like pada unggahan @fhci.bumn sebanyak 94,314 yang diposting kemarin tanggal 30 November 2022.

Baca Juga: Dear PNS! BKN Bawa Kabar Terbaru Gaji Pensiunan 2023, Naik Berapa Persen? Ada Wacana Besaran Capai Rp1 Miliar

Halaman:

Editor: Didin Nurdin

Sumber: Instagram @fhci.bumn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honor KPPS Pemilu 2024 Naik, Ternyata Begini Tugasnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:03 WIB
X