Terkuak Fakta! Uang Brigadir J Senilai Rp150 Juta Sudah Dikembalikan ke Pihak Keluarga, Begini Kata Chuck

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:23 WIB
Terkuak Fakta! Uang Brigadir J Senilai Rp150 Juta Sudah Dikembalikan ke Pihak Keluarga, Begini Kata Chuck (Suara.com)
Terkuak Fakta! Uang Brigadir J Senilai Rp150 Juta Sudah Dikembalikan ke Pihak Keluarga, Begini Kata Chuck (Suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Fakta baru kasus pembunuhan Brigadir J dengan Fersangka utama Ferdy Sambo kembali terungkap. Salah satunya adalah terkait uang Brigadir J senilai Rp150 juta.

Fakta tersebut datang dari keterangan salah satu saksi yaitu Chuck Putranto, ia mengatakan sempat mengembalikan uang Brigadir J senilai Rp150 juta bersamaan dengan beberapa barang pribadinya kepada pihak keluarga di Jambi.

Chuck Putranto mengungkapkan dirinya meminta izin kepada Ferdy Sambo untuk mengembalikan barang pribadi milik Brigadir J dan pada saat it juga Ferdy Sambo memperbolehkan.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner Malam Lembang 24 Jam, Enak-Enak Lho!

Kesaksian tersebut disampaikan Chuck pada saat memberi kesaksian dalam persidangan dengan terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, dan juga Kuat Maruf yang digelar pada Senin, 28 November 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pengembalian barang pribadi milik brigadir J kepada pihak keluarga dilakukan Chuck usai peristiwa penembakan yang terjadi di Duren Tiga pada tanggal 8 Juli 2022.

"Saya menghubungi Pak Ferdy Sambo untuk menanyakan apa diperbolehkan barangnya dikembalikan. Kemudian disampaikan, 'Silakan serahkan saja'," ujar Chuck sembari menirukan ucapan Ferdy Sambo.

Setelah mendapat izin dari Ferdy Sambo Chuck kemudian meminta bantuan kepada salah satu ajudan yaitu Adzan Romer untuk menyerahkan barang pribadi Yosua kepada anggota Provos Polda Jambi.

Baca Juga: Ada Wisata Lebah di Gunung Puntang, Bisa Sedot Madu Langsung dari Sarang

Halaman:

Editor: Katarina Erlita

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honor KPPS Pemilu 2024 Naik, Ternyata Begini Tugasnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:03 WIB
X