Fakta Baru! Bharada E Ungkap Penyebab Pisah Rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawati: Ada Wanita Cantik Menangis

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:51 WIB
Bharada E ungkap fakta baru terkait penyebab Ferdy Sambo dan Putri Candrawati pisah rumah. (Tangkapan layar/YouTube KOMPAS TV)
Bharada E ungkap fakta baru terkait penyebab Ferdy Sambo dan Putri Candrawati pisah rumah. (Tangkapan layar/YouTube KOMPAS TV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Sejumlah teka-teki skenario Ferdy Sambo perlahan mulai terpecahkan, Bharada E ungkap fakta baru soal penyebab mantan Kadiv Propam Polri itu pisah rumah dengan Putri Candrawati, sosok wanita cantik menangis disebut-sebut.

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau biasa dipanggil Bharada E ini ungkap sebuah kejadian janggal yang diduga jadi penyebab Ferdy Sambo dan Putri Candrawati pisah rumah.

Irjen Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir J disebut Bharada E mulai pisah rumah dengan Ibu Putri Candrawati semenjak ada kejadian sosok wanita cantik keluar dari dalam rumahnya sambil menangis.

 Baca Juga: Naik Rp 10 ribu! Harga emas Antam Kamis 1 Desember 2022 sebesar Rp 991 ribu per gram

Sebelum-sebelumnya, kabar pisah rumah mantan jenderal bintang dua Ferdy Sambo dengan istrinya Putri Candrawati itu sempat tersiar isu bahwa Kuat Maruf jadi penyebabnya karena diduga memiliki hubungan istimewa.

Fakta mengenai Putri Candrawati pisah rumah dari suaminya Ferdy Sambo sempat diungkapkan juga pada persidangan awal di PN Jaksel pada bebeapa waktu lalu oleh Bharada E, namun tak dijelaskan penyebabnya.

Terbaru, pada saat Bharada E tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat memberikan kesaksian di PN Jaksel pada 30 November 2022, Richard ungkap fakta baru yakni Ferdy Sambo mulai pisah rumah dengan Ibu Putri pasca dirinya melihat ada kejadian seorang wanita cantik menangis sambil keluar dari rumahnya.

Siapa sosok wanita cantik menangis yang disebut Bharada E kemunculannya jadi awal Ferdy Sambo dan Putri Candrawati pisah rumah?

 Baca Juga: 1 Desember 2022 Harga BBM Pertamina Naik, Cek Daftar Harga di Sini

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X