Contoh Materi Soal PPK Pemilu 2024 PDF Bentuk Kisi-kisi Umum untuk Seleksi Tertulis PPS dan PPK Pemilu 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 06:35 WIB
Contoh Materi Soal PPK Pemilu 2024 PDF Bentuk Kisi-kisi Umum untuk Seleksi Tertulis PPS dan PPK Pemilu 2022 (Facebook KPU Mabar)
Contoh Materi Soal PPK Pemilu 2024 PDF Bentuk Kisi-kisi Umum untuk Seleksi Tertulis PPS dan PPK Pemilu 2022 (Facebook KPU Mabar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gambaran contoh materi soal PPK Pemilu 2024 pdf dalam bentuk kisi-kisi umum untuk seleksi tertulis baik untuk PPS maupun PPK Pemilu 2022 mendatang.

Tidak akan lulus jika tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh KPU dalam seleksi pendaftaran sebagai badan ad hoc yang terdiri dari PPS dan PPK Pemilu 2024, karena pada dasarnya penyeleksian terbuka ini harus kantongi syarat dan ketentuan.

Selain syarat umum harus mengikuti seleksi CAT dan buat kamu yang mau daftar, berikut contoh materi soal PPK Pemilu 2024 pdf dalam bentuk kisi-kisi soal umum untuk seleksi tertulis yang akan diadakan oleh KPU pada jadwal yang telah ditetapkan.

Pendaftaran menjadi bagian Anggota ad hoc dalam persiapan Pemilihan Umum mendatang sudah dimulai.

Seiring dengan kemajuan teknologi, proses pendaftaran dilaksanakan secara online melalui aplikasi yang telah dibuat oleh KPU, yakni SIAKBA.

Pelamar anggota ad hoc tersebut akan melalui beberapa tahapan seleksi seperti yang telah ditetapkan oleh KPU sendiri, yang mana salah satunya adalah seleksi tertulis yang nantinya akan diikuti seleksi wawancara.

Terkait hal tersebut, berikut contoh soal PPK Pemilu 2024 pdf dalam bentuk kisi-kisi umum untuk seleksi tertulis dan wawancara PPS dan PPK Pemilu 2022 mendatang.

Baca Juga: Maaf Pelamar Anggota PPS Pemilu 2024 Dinyatakan Tidak Lulus oleh KPU Jika Diluar Syarat ini, Apa Saja?

Sebelumnya, bagi para calon pelamar Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara ketahui kapan jadwal seleksi tertulis dan seleksi wawancara yang akan dilakukan oleh KPU sendiri.

Halaman:

Editor: Alkuin Meydalyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X