Detik-detik Penembakan Brigadir J ada Perempuan Tidak Dikenal, Putri Candrawati dan Sambo Terlihat Marah

- Rabu, 30 November 2022 | 21:58 WIB
Detik-detik Penembakan Brigadir J ada Perempuan Tidak Dikenal, Putri Candrawati dan Sambo Terlihat Marah (Tangkaplayar YouTube/KompasTV)
Detik-detik Penembakan Brigadir J ada Perempuan Tidak Dikenal, Putri Candrawati dan Sambo Terlihat Marah (Tangkaplayar YouTube/KompasTV)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Detik-detik penembakan Brigadir J sempat ada perempuan tidak dikenal, teka-teki kasus ini pun terbuka dan semakin panjang.

Menjelang kematiannya Brigadir J diungkap oleh Bharada E dalam persidangan yang digelar pada Rabu, (30/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J, Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, menceritakan detik-detik sebelum kejadian pembunuhan terjadi pada 8 Juli lalu.

Baca Juga: Terungkap Detik-detik Eksekusi Brigadir J, Bharada E yang Diminta Isi Peluru dan Ferdy Sambo Kokang Senjata

Bharada E dalam kesaksiannya membongkar kasus pembunuhan berencana ini, ia bahkan mengatakan bahwa Putri Candrawati dan Ferdy Sambo terlihat kesal setelah ada perempuan tidak dikenal.

Dilansir dari kanal YouTube TVOneNews, ketika majelis hakim Wahyu Imam Santoso menanyakan perihal hubungan terhadap Yosua dan PC, namun menurut pengakuannya tidak ada masalah sama sekali.

Selain itu, Richard pun mengatakan, Putri Candrawati selalu berdua kemana saja didampingi oleh Brigadir J, karena merangkap menjadi driver dan ajudan.

Kesaksian Richard saat berjaga di kediaman Jalan Saguling, ia menjelaskan bahwa kala itu tiba-tiba Yosua turun dengan membawa senjata yang langsung ditaruh di dalam mobil. Selanjutnya PC menyusul turun dari lantai 2.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Pisah Rumah hingga Sering Pulang Larut Malam? Ini Pengakuan Bharada E

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honor KPPS Pemilu 2024 Naik, Ternyata Begini Tugasnya

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:03 WIB
X