Terbongkar Rekaman CCTV Hari Penembakan Brigadir J, Ferdy Sambo Terlihat Pakai Sarung Tangan Hitam

- Selasa, 29 November 2022 | 11:13 WIB
 Terbongkar rekaman CCTV pada hari penembakan Brigadir J dan Ferdy Sambo terlihat memakai sarung tangan hitam. (Tangkap Layar TikTok @deobere)
Terbongkar rekaman CCTV pada hari penembakan Brigadir J dan Ferdy Sambo terlihat memakai sarung tangan hitam. (Tangkap Layar TikTok @deobere)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Terbongkar rekaman CCTV pada hari penembakan Brigadir J dan Ferdy Sambo terlihat memakai sarung tangan hitam.

Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus bergulir, kini terdapat rekaman CCTV yang menunjukan gelagat Ferdy Sambo dan ajudan lainnya.

Rekaman CCTV tersebut diambil ketika rombongan Ferdy Sambo yang hendak datang ke rumah dinas suami Putri Candrawati tersebut.

Baca Juga: Ferdy Sambo Kaget Lihat Brigadir J Masih Hidup Usai Ditembak, Arif Rachman Diancam Jika Rekman CCTV Bocor?

Adapun cuplikan video CCTV yang ditunjukan ketika sidang pada Senin, 28 November 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang tersebut menghadirkan Bharada E sebagai terdakwa bersama tim kuasa hukumnya, dan beberapa saksi lainnya.

Cuplikan video CCTV itu diunggah oleh akun TikTok @deobere yang cukup menarik perhatian warganet.

“Rekaman CCTV ditampilkan di persidangan, Brigadir J tampak masih hidup saat Ferdy Sambo tiba di TKP,” tulis dalam keterangannya dikutip Ayobandung.com Selasa, 29 November 2022.

Baca Juga: Putri Candrawati 3 Kali Nangis Kelabui Ajudan Ferdy Sambo Soal Pelecehan Brigadir J, Susanto: Pasca Penembakan

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X