Teka-teki Baru Kematian Keluarga di Kalideres: Kamar Tertata Rapi hingga Jasad Reni Jadi Mumi, Dian Pelakunya?

- Minggu, 27 November 2022 | 11:21 WIB
Teka-Teki Baru Kematian Sekeluarga Di Kalideres: Kamar Tertata Rapi Hingga Terjadi Mumifikasi Pada Jasad Reni (Suara.com)
Teka-Teki Baru Kematian Sekeluarga Di Kalideres: Kamar Tertata Rapi Hingga Terjadi Mumifikasi Pada Jasad Reni (Suara.com)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Hingga kini motif kematian sekeluarga di Kalideres belum juga terungkap meskipun sejumlah temuan sudah diperoleh pihak kepolisian.

Berdasarkan temuan awal Polda Metro Jaya menginformasikan kondisi jenazah sekeluarga di Kalideres dalam keadaan mengering, dua di antaranya sulit diidentifikasi lantaran jasadnya sudah mengalami mumifikasi.

Informasi terbaru, pihak polisi mengungkapkan jasad sekeluarga di Kalideres yang mengalami mumifikasi adalah Rudyanto Gunawan dan Reni Margaretha yang berada di dalam kamar yang terpisah.

Baca Juga: 3 Fakta Baru Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Penuh dengan Kesengajaan?

Reni menjadi orang pertama yang meninggal dunia dari keempat jenazah tersebut. Diperkirakan Reni meninggal sejak 13 Mei 2022.

Berdasarkan keterangan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan jasad Reni ditemukan berada di dalam kamar bersama anaknya Dian dengan pintu terkunci dari dalam.

"Posisinya di dalam kamar, kamar dikunci dari dalam," ucap Hengki, seperti dikutip dari Suara.com.

Pernyataan tersebut menambah daftar teka-teki meninggalnya sekeluarga di Kalideres.

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X