Sebut kalau Rambutnya Putih Semua Mikirin Rakyat, Apakah Jokowi Dukung Ganjar di Pilpres 2024?

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:41 WIB
Jokowi Sebut Kalau Rambutnya Putih Semua Mikirin Rakyat, Apakah Dukung Ganjar di Pilpres 2024? (https://www.youtube.com/watch?v=_z1R9Hm8HjA (tangkapan layar))
Jokowi Sebut Kalau Rambutnya Putih Semua Mikirin Rakyat, Apakah Dukung Ganjar di Pilpres 2024? (https://www.youtube.com/watch?v=_z1R9Hm8HjA (tangkapan layar))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Presiden RI Jokowi mengatakan kalau rambutnya putih semua mikirin rakyat, apakah Jokowi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang?

Masa jabatan Jokowi sebagai Presiden RI sudah menuju akhir. Joko Widodo juga menyebutkan kriteria yang akan meneruskan masa jabatannya pada pilpres 2024 mendatang.

Jokowi menyatakan di hadapan relawan bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat memiliki banyak kerutan di wajah dan rambutnya putih semua.

Siapakah orang yang dimaksudkan Presiden RI ini yang sering disapa Jokowi, apakah Ganjar Pranowo yang akan meneruskannya pada pilpres 2024?

Terlebih Ganjar Pranowo sering dikaitkan dengan PDIP pada survei pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Gempa Guncang Banten Sabtu Malam, Penyebabnya Sesar Lokal, Terasa di Sumur, Cibaliung, hingga Bayah

Presiden RI Joko Widodo menyatakan bahwa ciri-ciri pemimpin yang serius memikirkan rakyat itu pada umumnya memiliki kerutan yang banyak di wajah dan rambut putih semua.

Hal tersebut ditegaskan oleh Joko Widodo ketika menghadiri pertemuan bersama ribuan relawan yang bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

"Pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu dari mukanya keliatan. Dari penampilannya kelihatan," ungkap Jokowi.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji Pantarlih Pemilu 2024, Berikut Tugasnya!

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:47 WIB
X